GTV Gelar Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2





Global TV

Setelah sebelumnya sukses menggelar The Next Boy/Girl Band Indonesia season pertama,kiniGTV masih bekerjasama dengan Talpa sebagai creator,bersiap menghadirkan kembali sebuah ajang talent searchbertaraf international, The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2.

The Next Boy / Girl Band merupakan program pencarian bakatyang mencari para peserta muda yang memilikikemampuanbernyanyi serta aksi panggung yang menarik untuk akhirnya dibentuk menjadi Boy Band dan Girl Band terkenal. B Force yang menjadi pemenang dari Tim Boy sebelumnya menjadi grup band pertama yang terlahir dari ajang ini.

Kini kesempatan dibuka kembali untuk seluruh anak muda di Indonesia dimana bakat mereka akan dilihat dan dinilai dalam Big Audition & Open Auditions dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia, dan juga dilakukan private casting untuk para kontestan yang kompeten. Open Auditions dilakukan di Surabaya (Grand Inna Tunjungan), Padang (Pangeran Beach Hotel) pada 16 Desember 2017, Medan (Grand Inna Medan), Makassar (Hotel Pesonna Makassar) pada 6 Januari 2018 , kota Ambon (Amaris Hotel Ambon) dan Denpasar (Phoenix Radio Bali) 13 Januari 2018, Serta Big Auditions yang dilakukan di dua kota besar yaitu : Jakarta  (Studio 18 GTV) pada 18 Januari 2018 dan Yogyakarta (Grand Inna Malioboro) 6 Januari 2018.

Beberapa selebriti terkenal telah dipersiapkan untuk menjadi juri dalam ajang The Next Boy/Girl Band ini. Mereka terdiri dari parapenyanyi, musisisertaproduser Indonesia yang mana eksistensi mereka sudah tidak diragukan lagi. Nantinya sebanyak 6 juri terpilih ini akan dibagi menjadi 2 tim, yang terdiri dari Tim cowo dan Tim cewe. Untuk Tim Cowok : nino "RAN", Dewi gita, Denada dan untuk Tim Cewek : Melly Goeslaw, Gamaliel "GAC", Vidi aldiano.

Tidak hanya teknik vokal namun kemampuankoreografisetiappeserta akan menjadi point penting dalam penilaian di ajang The Next Boy /Girl Band ini. Karena aksi panggung mereka akan ditunggu dan disaksikan oleh seluruh pemirsa GTV. Konsep baru pencarian bakat ini diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia khususnya anak muda yang ingin mewujudkan mimpi mereka.

Jangan lewatkan audisinya di setiap kota, wujudkan mimpimu menjadi band terbaik di tanah air lewat THE NEXT BOY/GIRL BAND season 2 persembahan dari GTV.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS