Informasi

Podomoro Park, Permukiman Konsep Green di Bandung Selatan




Podomoro Park di Terusan Buah Batu Bandung Selatan

Pada Sabtu, 18 November 2017, Agung Podomoro Land telah mengadakan peresmian Podomoro Pavilion sebagai Marketing gallery dari Podomoro Park Bandung. Peresmian Podomoro Pavilion berlangsung meriah dengan diawali tarian Bajidor Kahot khas Bandung. Proses pemotongan pita pints mask Podomoro Pavilion dilakukan oleh CEO dari Podomoro Park, Tjen Ruddy Chandra didampingi oleh beberapa shareholder.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada dua  panti asuhan, doa bersama, dan diakhiri pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas segala rahmat Yang Maha Kuasa. Podomoro Pavilion kini buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB. Podomoro Pavilion melayani pemberian informasi mengenai Podomoro Park Bandung dan bagi konsumen yang berminat berkesempatan mendapatkan nomor urut pemesanan dari unit Podomoro Park bandung.

Hanya waktu seminggu, telah lebih dari 300 konsumen telah memberikan bukti tanda minat yang menandakan betapa Podomoro Park sangat menarik perhatian warga Bandung dan sekitarnya. Konsep hunian yang dekat dengan alam pegunungan dengan danau yang megah dan ruang terbuka hijau seluas hampir 50% dari kawasan, membuat warga Bandung begitu berminat untuk memiliki dan tinggal, bukan sekedar berinvestasi, di Podomoro Park Bandung.

Podomoro Park merupakan hunian dengan konsep alam yang dibangun di atas lahan seluas 100 hektare di kawasan terusan Buah Batu. Sebagai komitmen terhadap pelestarian lingkungan, hampir sebanyak 50 persen lahan didedikasikan untuk kawasan terbuka hijau, pedestrian, taman dan danau. Sedangkan untuk menunjang kebutuhan para penghuni, disiapkan lahan seluas 10 hektare sebagai area komersial.

Fasilitas lain yang akan disiapkan adalah jogging track, kolam renang, pusat kebugaran, club house, dan sebagainya, termasuk sistem keamanan 24 jam. Dalam rencana peluncuran tahap awal, Podomoro Park terdiri dari 3 cluster, yakni Cluster Amagriya Dwi dan Amagriya Eka dengan ukuran tipe mulai dari 6x15, serta cluster premium, Anapuri dengan ukuran tipe mulai dari 8x20 meter. Seluruh tipe merupakan rumah dengan 2 lantai.