Newsticker

Golkar, PKS, dan Gerindra Serahkan Dokumen Keanggotaan Parpol ke KPU Kota Bandung




Penyerahan berkas Golkar PKS Gerindra ke KPU Kota Bandung

Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyerahkan berkas dokumen keanggotaan partai politik pada hari Minggu (15/10/2017).

Golkar yang pertama mendatangi KPU Kota Bandung dengan membawa sejumlah berkas dokumen keanggotaan partai politik yaitu Daftar Nama Anggota atau Model Lampiran F2 Parpol, KTA dan KTP-El. Dokumen tersebut diserahkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung Deden Y. Hidayat dan diterima Anggota KPU Kota Bandung Budi Tresnayadi, SH., M.H.

Sebanyak 1586 KTA Partai Politik dan KTP-El serta lampiran F2 Parpol telah melalui proses penghitungan dan telah sesuai dengan yang tercantum dalam Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL). Dengan Demikian, Partai Golkar dinyatakan telah "lengkap" dan menerima tanda terima dokumen yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kota Bandung Rifqi Alimubarok kepada Deden Y. Hidayat.

Sementara itu, Gerindra yang datang pada siang hari, menyerahkan berkas dokumen keanggotaan partai politik yang diserahkan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Drs. H. Edi Haryadi, M.Si. dan diterima Anggota KPU Kota Bandung Akhmad Rozikin, M.Ag. Berkas dokumen keanggotaan partai politik dari partai Gerindra dinyatakan "lengkap" sesuai dengan jumlah keanggotaan yang tertera pada SIPOL yaitu sebanyak 1626 KTA dan KTP-El. Oleh karena itu Gerindra mendapatkan tanda terima dari KPU Kota Bandung yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kota Bandung Rifqi Alimubarok, S.Ag., M.Si kepada Drs. H. Edi Haryadi, M.Si.

Sore hari, berkas dokumen keanggotaan PKS diserahkan Ketua DPC PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan dan diterima Anggota KPU Kota Bandung Budi Tresnayadi, SH., M.H Sebanyak 2208 KTA dan KTP-El telah sesuai dengan yang tercantum pada SIPOL. Maka berkas dokumen dari PKS juga dinyatakan "lengkap".