Informasi

Oded M Danial Buka Gerak Jalan Sehat RRI Bandung




Oded M Danial Buka Gerak Jalan Sehat RRI Bandung

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial mengucapkan selamat kepada Radio Republik Indonesia (RRI) atas pencapainnya selama 72 tahun mengudara dan menyampaikan semua informasi kepada rakyat Indonesia.

"Saya ucapkan selamat kepada RRI, radio pertama yang selalu mengudara sejak negara Indonesia merdeka. Media massa yang selalu memberikan informasi kepada seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Pencapaian yang sangat luar biasa selama 72 tahun secara konsisten menjadi radio kecintaan kita semua," ujar Oded saat membuka acara Gerak Jalan Sehat RRI Bandung di Lobby Lokantara RRI Bandung, Jumat (08/09/2017).

Oded mengibaratkan RRI ini sebagai radio wow yang besar dengan segala karya yang sudah ditorehkan. Meski umurnya sudah termasuk tua namun kemasannya tetap muda.

"Dilihat dari umurnya yang sudah mencapai 72 tahun sama dengan umur kemerdekaan Negara Republik Indonesia, RRI selalu memberikan informasi terbaik, sehingga selalu terlihat muda. Umur boleh tua namun kreasi harus tetap muda. Saya kira RRI ini wow," Ucapnya.

Oded berharap di umur yang sudah mencapai 72 tahun, RRI akan menjadi radio yang terus berjaya dan selalu dicintai pendengarnya. Kedepannya RRI selalu memberikan informasi terbaiknya ke seluruh penjuru negeri.

"Semoga di umur yang mencapai 72 tahun, menurut saya sudah matang bahkan sangat matang, RRI akan selalu memberikan inovasi terbaiknya dan terus mengudara ke seluruh penjuru Indonesia," pungkasnya.