Informasi

Bupati KBB Raih Penghargaan dari PT Pertamina




penghargaan pertamina kepada bupati KBB

PT Pertamina Persero memberikan penghargaan kepada H.Abubakar Bupati Kabupaten Bandung Barat, atas partisipasinya dalam mendukung penggunaan LPG nonsubsidi dan mendorong penyaluran LPG 3Kg bersubsidi tepat sasaran. Penyerahan penghargaan diadakan di lantai 3 kantor Bupati, Rabu (06/9/2017) pagi tadi. Acara tersebut dihadiri 548 perwakilan pangkalan.

Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat KBB, Abubakar mengucapkan terimakasih kasih atas penghargaan yang di berikan oleh PT Pertamina (persero),ini merupakan bentuk nyata bahwa pemerintah Kabupaten Bandung Barat konsisten dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk menyalurkan LPG non subsidi tepat sasaran kepada masyarakat yang betul-betul berhak, ungkap Abubakar.

"Pertamina juga membuat solusi dengan menghadirkan LPG 5 kg dan 12 kg sebagai pilihan buat masyarakat yang mampu agar tidak mengunakan LPG 3kg yang di berikan Pemerintah " tegas Abubakar.

Abubakar berharap kepada para agen agar berkoordinasi dengan aparat kewilayahan dalam menyalurkan LPG subsidi 3 kg agar tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.

"Silakan temui mau ke RT atau RW, Kades atau Camat yang ada di daerah untuk mendapatkan data yang akurat," tuturnya.

Menurut Probo yang mewakili PT Pertamina (Persero) Bandung Barat, pemberian penghargaan ini merupakan yang pertama kali di Bandung Raya. Kabupaten Bandung Barat selain menyalurkan surat imbauan ada bentuk kerja nyata dengan surat SK pembentukan tim distribusi tertutup oleh Bupati.

"Kami mohon dukungannya dari semua aparatur terkait dan aparat kewilayahan agar bisa bekerja sama dan memberikan data yang kami butuhkan," ucap Probo.