Newsticker

Inilah Wisata di Bandung yang Lagi Ngehits Bulan Ini




Tempat wisata yang lagi ngehits di Bandung

Bandung tak punya pantai, tapi banyak tempat yang cocok disambangi untuk bersantai. Walau tingkat kunjungan wisatawan tak seramai saat libur Lebaran, namun Bandung tetap menjadi pilihan wisatawan. Hal ini bisa terlihat dari beberapa tempat wisata di Bandung yang jadi trending di media sosial. Beberapa destinasi wisata di Bandung menyajikan konsep-konsep unik di bulan Juli 2017, baik dengan membuat spot baru maupun pembenahan di lokasi wisata. Dan yang pastinya, tempat-tempat wisata tersebut merupakan primadona para pikinikers untuk mengabadikannya dan diunggah di medsos.

Rainbow Garden di Floating Market Lembang
Pada Juli 2017, beberapa objek wisata Bandung di kalangan netizen menjadi viral dan mengundang para pelancong untuk menjajalnya. Dimulai dari tempat wisata di kawasan Bandung Utara yakni di Floating Market Lembang ada spot baru bernama Rainbow Garden. Inilah kawasan wisata berupa hamparan kebun bunga warna-warni yang jadi magnet baru buat para wisatawan untuk berfoto-foto. Hanya dengan membayar Rp10.000, wisatawan dapat menikmati pemandangan alam sekaligus mengabadikannya dengan berselfie ria.

Karpet Terbang Aladin di Dago Dreampark
Tempat wisata di Bandung Utara memang masih merajai untuk trending topic di pertengahan tahun 2017 ini. Destinasi wisata lainnya yang trending ada Dago Dream Park yang kini menyajikan wahana baru yakni karpet terbang Aladin dan Sky Bike. Tempat wisata di kawasan Dago ini juga menghadirkan tempat kuliner baru yakni Cafe De Java yang menyajikan hidangan khas Nusantara.

Ada Gantole di The Lodge Maribaya Lembang
Lalu, kawasan wisata di daerah Cibodas Lembang, yakni The Lodge Maribaya masih menjadi tujuan favorit para wisatawan. Bagi Anda yang berencana mengunjungi The Lodge Maribaya, di sini ada wahana baru yakni gantole. Nikmati sensasi berfoto di atas ketinggian. Juga ada wahana baru yakni playground bagi anak-anak bermain.

Kolam Cinta di Taman Love Soreang
Sementara di kawasan Bandung Selatan, nama Taman Love Soreang kini hadir spot baru yakni kolam renang. Uniknya, sesuai dengan konsep tempat wisata di kawasan Sadu tersebut, kolam renang tersebut berbentuk hati. Sky pool tersebut kini jadi buruan baru para penjajal piknik di kawasan Bandung Selatan.

Wisata sepeda Bandung Bike Sharing
Wisata sambil berolahraga kini bisa Anda nikmati dengan Bandung Bike Sharing. Antusias masyarakat cukup tinggi terutama saat liburan sekolah. Bahkan ada yang sengaja pergi ke Bandung hanya untuk mencoba Bike Sharing ini. Bike on the Street Everybody Happy (BOSEH) dengan sistem yang lebih smart di antaranya menggunakan kunci teknologi digital dan kartu khusus. Saat ini Boseh sudah ada sedikitnya di sepuluh tempat di Kota Bandung, salah satunya dijumpai di seputaran alun-alun. Untuk sewanya sangat murah dan syaratnya hanya tinggal memperlihatkan tanda pengenal.

Tempat Nongkrong di Taman Cikapayang Dago
Taman ini berada di area favorit wisatawan yakni di kawasan Dago. Namanya Taman Cikapayang di kawasan Kecamatan Coblong Kota Bandung. Lokasinya berdekatan fly over Pasupati. Walau akan di-launching Agustus 2017, namun area ruang publik ini kini banyak menarik perhatian wisatawan terutama yang suka fotografi. (SBR-01)