Profil Haris Yuliana Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat





Haris Yuliana Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat

Haris Yuliana merupakan tokoh masyarakat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2014-2019. Pria kelahiran Bandung,  06 Juli 1970 ini mengawali karir politiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung 1999-2004, anggota DPRD Jawa barat 2014-2019 dari Dapil 2 Jawa Barat, dan saat ini menjadi Koordinator Komisi V Bidang Kesra (Pendidikan, Agama, Olahraga) sekaligus Wakil Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi DPP Partai Keadilan Sejahtera.

Adapun riwayat pendidikannya yaitu, SD Negeri Cicadas Bandung, SMP Negeri 16 Bandung, SMA Negeri 10 Bandung, Sarjana Pendidikan Islam STAI Sabili Bandung dan Magister Ilmu Administrasi dan Kebijakan Publik Universitas Pasundan Bandung.

Pria berusia 46 tahun pasangan dari Rita Rahmasari ini memiliki 7 orang anak yaitu, Yahya, Muthiah, Ilyas, Hana, Hani, Ya'qub, dan Ayyub. Bertempat tinggal di Perum Permata Cimahi, Jl. Mutiara VII Blok E-4 No.7 Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Aktivitas politik dan keluarga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari seorang Haris Yuliana. Selain itu ada makanan favorit dari pria 46 tahun ini yaitu bala-bala panas dan air kopi. Haris Yuliana aktif bermedia sosial di antaranya facebook dengan fanpage Haris Yuliana,  Instagram @haris_yul, dan untuk kontak e-mail ke haris.yul[at]gmail.com.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS