Newsticker

Linmas, Jaga lembur, dan Pasukan Gober Gelar Apel Siaga Bulan Ramadan




Apel Siaga Bulan Ramadan di Lapang Pendawa

Anggota Linmas, Jaga lembur dan pasukan Gober se-Kecamatan Cicendo berkumpul untuk melaksanakan Apel Siaga Bulan Ramadan yang dipusatkan di Lapang Pendawa, Selasa (6/6/2017). Pelaksanaan apel tersebut untuk melakukan pengecekan kesiapan keamanan di bulan Ramadan. Sehingga di wilayah Bandung umumnya bisa kondusif dan aman terkendali.

Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial selaku pembina apel menyampaikan, tugas yang diberikan maka harus bisa dipertanggungjawabkan oleh kita sendiri. Hal itu menunjukkan bahwa manusia itu mempunyai rasa ikhlas dalam bekerja.

"Itu merupakan amal yang kita lakukan, Insya Allah menjadi pondasi yang kuat dalam mewujudkan kekuatan bangsa salah satunya keamanan di wilayah."jelasnya.

Lanjutnya, dalam bekerja pun harus menghadirkan kesabaran. Tidak lupa rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan berbagai karunia kenikmatan pada bangsa ini.

"Oleh karena itu, di bulan Ramadhan ini harus kita jaga kondusifitas khususnya wilayah Cicendo. Dengan adanya linmas dan jaga lembur dan insya Allah wilayah Cicendo aman terkendali,"ujarnya.

Oded berharap semua anggota satuan Linmas dapat menjaga diri dan kesehatan di bulan Ramadhan. Selain itu tetap jaga lingkungan baik pagi hari maupun malam hari.

"Kejadian itu tidak ada yang tau, intinya yang pasti kita sudah siap siaga menjada wilayah kita selama bulan Ramadhan agar tetap kondusif,"

Usai memberikan arahan pada apel pagi, lanjut mang oded sapaan akrab Wakil Wali Kota Bandung dan Camat Cicendo Fajar Kurniawan memberikan secara simbolis yaitu sepeda kepada Linmas Kecamatan Cicendo. (Humas Setda Kota Bandung)