Informasi

Kemeriahan Kampoeng Ramadhan 2017 di Pusdai Jabar




Kampoeng Ramadhan Global TV Pusdai Jabar

Global TV sebagai salah satu stasiun televisi swasta yang konsisten dan selalu menyuguhkan tontonan berkualitas yang menghibur, dibulan penuh Rahmat ini kembali mempersembahkan satu sajian religi khas bertajuk “Kampoeng Ramadhan 2017”. Event ini merupakan salah satu rangkaian dari sederet program istimewa di bulan Ramadhan tahun ini. Program variety show yang selalu fenomenal di setiap tahunnya ini kembali meramaikan bulan suci dengan berbagai aktivitas penuh makna.

Sejak pertama kali dihelat pada 2011, kini untuk ke-7 kalinya Kampoeng Ramadhan kembali hadir menemani pemirsa di rumah dengan berbagai kegiatan, mulai dari pagi hingga malam dengan konten dan kegiatan menarik di setiap episodenya.

Event Kampoeng Ramadhan 2017 Global TV yang digelar di Bandung berlangsung pada Sabtu,  3 Juni 2017 malam, di area Masjid Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jabar Jln. Diponegoro, Bandung. Kali ini digelar Parade Obor lalu dilanjutkan live tausiyah disertai dengan interaksi tanya jawab audience dengan narasumber seperti Ustadz Subki Al Bughury, Ustadz Maman Imanulhaq.

Pengisi acara lainnya menghadirkan stand up komedi dan saritilawah yang dibawakan oleh Hamas Syahid, Dodi Hidayatulah juga Hafidz cilik. Pemandu acara digawangi oleh Arie Untung, Fenita Arie, dan Dede Cungkring sebagai host.

Tidak hanya berisi tentang kajian-kajian islam, Kampoeng Ramadhan juga menyuguhkan penampilan dari sederet artis Ibu Kota diantaranya Armada, Cita Citata, Imey Mey, Vidi Aldiano, GIGI Band dan Gaizka The Voice Kids Indonesia, hingga stand up comedy.

Kegiatan Kampoeng Ramadhan 2017 di Kota Bandung diawali dengan bersih-bersih masjid, serta kegiatan lainnya, di antaranyacooking class, bagi-bagi tajil, bazzar dan konvoi. Donny Utama, Marcomm & Publicity Departement Head Global TV mengungkapkan,

"Kami berharap seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat khususnya Bandung dapat hadir dan ikut menikmati event ini."

Selain di Bandung, Kampoeng Ramadhan menyambangi tiga kota yang ditayangkan secara live setiap pukul 21.00 WIB, yaitu di Karawang (Masjid Al-Jihad) pada Sabtu, 10 Juni 2017 dan di Serang (Masjid Ats-Tsauroh) pada Jumat dan Sabtu, 16 - 17 Juni 2017. (Anita)