Newsticker

PDAM Tirtawening Sabet Tiga Penghargaan TOP BUMD 2017




PDAM Tirtawening raih 3 penghargaan TOP BUMD 2017

PDAM Tirtawening Kota Bandung mendapatkan tiga penghargaan dari Business News Indonesia sebagai "TOP BUMD 2017". Penyerahan penghargaan diadakan di Balai Kartini Jakarta pada Rabu (24/5/17). Ketiga penghargaan yang diraih PDAM Tirtawening tersebut, yaitu:
1. TOP PDAM 2017 (pelanggan > 100)
2. Ridwan Kamil Wali Kota Bandung Kategori TOP Pembina BUMD 2017, BUMD; PDAM Tirtawening Kota Bandung
3. Sonny Salimi Kategori Top CEO BUMD Kategori Bidang Peningkatan Motivasi Bisnis

Top BUMD merupakan kegiatan award sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD-BUMD di Indonesia, yang dinilai berdasarkan dalam hal:
- peningkatan kinerja keuangan dan bisnisnya (delta growth);
- peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat umum;
- peningkatan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan bisnis dan investasi di daerahnya dan turut berperan dalam menggerakan roda perekonomian di Indonesia.

Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional. Kegiatan TOP BUMD 2017 ini dilakukan untuk mendukung program & kebijakan Kementrian Dalam Negeri RI, Karena sejalan dengan arah dan kebijakan Pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

TOP BUMD 2017 merupakan kegiatan award kepada BUMD terbesar di Indonesia, diselenggarakan setiap tahun oleh majalah BusinessNews Indonesia berkerja sama dengan Asia Busines Research Center beserta beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi, serta didukung oleh Kementrian Dalam Negeri RI. (Humas PDAM Tirtawening)