Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2017





Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2017

GlobalTV kembali hadir memberikan keceriaan di tengah keluarga. Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017, kini saat yang dinantikan telah tiba. Idola pilihan anak Indonesia yang akan menerima penghargaan Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 segera diumumkan. Para artis idola dan anak-anak akan berkumpul dalam balutan pesta slime yang meriah.

Dengan tema-tema seru yang berbeda di setiap tahunnya, ajang penghargaan ini selalu memberikan kejutan dan keseruan baru. Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 kali ini akan mengangkat tema “Slime is Everywhere”. Kalian akan dibawa ke dalam fantasi Pulau Slime yang memukau. Lengkap dengan penghuni yang misterius serta harta karun tersembunyi yang akan membuat anak-anak berimajinasi seakan-akan berada di pulau terpencil nan menyenangkan. Alur cerita yang tak terduga juga akan menjadi suguhan menarik dalam perayaan Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards tahun ini.

Bersama stasiun TV favorit yang selalu memberikan tayangan berkualitas untuk anak-anak, GlobalTV akan memberikan keceriaan dan kemeriahan dalam malam puncak penghargaan yang ditayangkan live dari Studio 3 TMII Jakarta pada tanggal 17 Mei 2017 mulai pukul 19.00 WIB.

Dengan host ternama Jhon Martin dan Conchita Caroline yang akan memandu acara ini, sederet bintang tamu keren juga akan hadir menyuguhkan aksi panggungnya seperti Agnez Mo, Wizzy, GAC, Rendy Pandugo, Cita Citata, JAZ, Boy William, Serta 3 Finalis The Voice Kids Indonesia Christo, Raffi, dan Jane, Selain itu penampilan special dari GRLBAND, runner up The Next Boy/Girl Band asal Belanda.

“Perhelatan Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards tahun ini tidak hanya memberikan keceriaan anak - anak Indonesia namun juga memancing daya imajinasi dan kreativitas mereka. Hal ini menegaskan kembali komitmen GlobalTV yang selalu berupaya memberikan hiburan menarik melalui tayangan yang berkualitas sekaligus mendidik untuk keluarga Indonesia,” ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GlobalTV.

Voting yang sudah dimulai sejak 17 April 2017 dan masih berjalan hingga 17 Mei 2017, telah sukses mengajak para pemirsa untuk mendukung dan memilih idola favorit mereka. Tahun ini, terdapat enam kategori terdiri dari Komedian Favorit, Penyanyi Favorit, Bintang Film Favorit, Selebgram Favorit, Keluarga Artis Favorit, dan Pembawa Acara Favorit

Saksikan keseruan pesta slime yang meriah di Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 GlobalTV, Slime Is Everywhere!

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS