Kota Bandung Juara Umum Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS Berprestasi Jabar 2017





Kota Bandung Juara Umum Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS Berprestasi Jabar 2017

Penyelenggaraan Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 6 - 7 Mei 2017 di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Kegiatan ini turut diikuti oleh perwakilan Kota dan Kabupaten di Jawa Barat. Dalam kegiatan apresiasi ini, Kota Bandung menjadi salah satu yang menyelenggarakan seleksi tahap kota sebelum mengikutsertakan wakilnya di apresiasi tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pada perlombaan Apresiasi GTK Tahun 2017 ini, Kota Bandung berhasil mempertahankan gelar juara umum. Elih Sudiapermana selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung sangat bersyukur dengan pencapaian Ini, seperti yang di ungkapkan nya saat tim seputarbandungraya.com mengonfirmasi lewat sambungan telepon selulerrnya.

 "Ini menunjukkan bahwa pembinaan PAUD dan DIKMAS, khususnya PTK di Kota Bandung semakin bermutu dan tentu berimbas pada pelayanan yang diberikan kepada masyarakat." ungkap Elih.

Elih juga berharap seluruh perwakilan seluruh peserta yang menang, khususnya perwakilan Kota Bandung dapat memberikan yang terbaik

"Semoga bisa mewakili Jawa Barat untuk meraih juara di tingkat nasional," pungkas Elih. (Anita)

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS