Kampoeng Ramadhan 2017: Tayangan Penuh Makna dan Keceriaan di Bulan Ramadhan





Kampung Ramadhan Global TV 2017

Bulan suci Ramadhan yang dinanti-nanti telah tiba, GlobalTV sebagai salah satu stasiun televisi yang konsisten dan selalu menyuguhkan tontonan berkualitas yang menghibur, dibulan penuh Rahmat ini kembali mempersembahkan satu sajian religi khas bertajuk “Kampoeng Ramadhan 2017” yang merupakan salah satu rangkaian dari sederet program istimewa di bulan Ramadhan. Program Variety Show yang selalu fenomenal disetiap tahunnya ini akan kembali meramaikan bulan suci dengan berbagai aktivitas penuh makna.

Sejak pertama kali dihelat pada 2011, kini untuk ke-7 kalinya Kampoeng Ramadhan kembali hadir menemani pemirsa di rumah dengan berbagai kegiatan, mulai dari pagi hingga malam dengan konten dan kegiatan menarik. Di setiap episodenya akan dibuka dengan Parade Obor yang meriah lalu dilanjutkan live tausiyah disertai dengan interaksi tanya jawab audience dengan narasumber seperti Ustadz Subki Al Bughury, Ustadz Maman Imanulhaq.

Stand up komedi dan saritilawah yang dibawakan oleh Hamas Syahid, Dodi Hidayatulah juga Hafidz cilik akan menjadi sebuah treatment menarik yang akan lebih menghidupkan suasana. Digawangi oleh Arie Untung, Fenita Arie, & Dede Cungkring sebagai host, “Kampoeng Ramadhan” akan menyambangi 3 kota yang ditayangkan secara live setiap pukul 21.00 WIB, yaitu Bandung (Masjid Pusdai) Sabtu, 3 Juni 2017, Karawang (Masjid Al-Jihad) Sabtu, 10 Juni 2017, Serang (Masjid Ats-Tsauroh) Jumat & Sabtu, 16 & 17 Juni 2017.

Tidak hanya berisi tentang kajian – kajian islam, “Kampoeng Ramadhan” juga menyuguhkan penampilan dari sederet artis ibukota diantaranya Armada, Cita Citata, Imey Mey, Vidi Aldiano, Wali, D’Masiv, Gigi, Inul Daratista, Virza, Kotak, Husein, Siti Badriah, Zaskia Gotik, Indah Nevertari serta Kaneshia, Raffi, Gaizka - THE VOICE KIDS INDONESIA. Selain itu mengintip aktifitas Ramadhan dari beberapa bintang diatas akan menjadi tontonan yang menarik untuk disimak.

Jalani bulan Ramadhan ini dengan sajian program special “Kampoeng Ramadhan 2017” temukan hikmah, makna dan keceriaannya hanya di GlobalTV Seru!

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS