Newsticker

Jatinangor Street Food Festival Digelar 24 Mei 2017




Jatinangor Street Food Festival Digelar 24 Mei 2017

Mahasiswa Hubungan Masyarakat Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran akan menyelenggarakan kegiatan food and music festival. Acara yang dinamakan Jatinangor Street Food Festival ini akan dilaksanakan pada Rabu, 24 Mei 2017. Acara ini akan berlangsung dari pukul 15.00 hingga pukul 21.00 WIB yang bertempat di pangkalan DAMRI Jatinangor.

Jatinangor Street Food Festival merupakan sebuah acara yang mengumpulkan berbagai macam makanan, minuman, dan food truck. Bentuk acara Jatinangor Street Food Festival ini food and music festival dengan dibalut oleh suasana festival jalanan.

Acara Jatinangor Street Food Festival ini merupakan sebuah acara yang membawa nafas baru bagi masyarakat Jatinangor, khususnya mahasiswa Universitas Padjadjaran. Karena sebelumnya food and music festival bertemakan street festival belum pernah diselenggarakan di Jatinangor, khususunya lagi lingkungan Universitas padjadjaran.

Menurut Herzi Maulvi selaku Ketua Pelaksana, "Acara ini bertujuan sebagai sarana untuk menikmati berbagai macam kuliner di Jatinangor dan sarana hiburan untuk mahasiswa dan masyarakat Jatinangor."

Acara ini akan dimeriahkan oleh Gigolos, Theater sastra inggris, Basboi, Maroon music dengan Guest Star akan menghadirkan Aditya Sofyan. Selain itu dalam acara ini akan diisi oleh booth-booth makanan, minuman dan food truck yang akan diramaikan oleh Aice, Dys kebab, Sushiku, Ieu sate, Koffie 82, Fey's little kitchen, Dapur pizza, Churronesia, All about sandwich, Cilok om john, Antil, Crispy bar, Bykarens, chicken lil party, break out, cemilan dan masih banyak lagi booth lainnya. Dalam acara ini juga akan ada berbagai games seru juga untuk para pengunjung yang datang.

Jatinangor Street Food Festival ini didukung oleh Fun Radio, Swara Radio, Gabutzine, Makna Sekata, RadioMu, Jatinangorbanget, anakunpad.com, Eventbanget,  Radio Kampus ITB, BEM Unpad, seputar event, Follow Bandung dan Info Mahasiswa Unpad. Contact person: Maria Stefany (0878-2785-0585), Instagram: @jatinangorstreetfood.