Inilah Rangkaian Acara HUT ke-56 Bank BJB





Rangkaian Acara HUT ke-56 Bank BJB

Berbagai rangkaian acara digelar di beberapa daerah dan kota di Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Bank BJB. Adapun puncak rangkaian acara HUT ke-56 Bank BJB akan diselenggarakan di Bandung pada Sabtu, 20 Mei 2017. Acara HUT ke-56 Bank BJB nanti akan dimeriahkan oleh artis-artis dan band nasional. Sedangkan rangkaian acara HUT ke-56 Bank BJB akan ditutup di Kota Serang, Banten pada tanggal 25 Mei 2017.

Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-56 Bank BJB tersebut selain menggelar ragam acara, juga akan ada pembagian hadiah menarik. Hadiah tersebut untuk nasabah dan masyarakat umum. Selain itu, rangkaian HUT ke-56 Bank BJB diisi berbagi kegiatan sosial berupa 'Tanda mata Bank BJB Untuk Negeri'.  Salah satunya, Bank BJB menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Penyerahan Santunan kepada 1.000 anak yatim serta khitanan massal untuk 300 anak, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama.

Kegiatan lainnya bakal ada pameran jajanan kuliner nusantara, photo booth, photo contest dan acara menarik lainnya. Dalam event HUT ke-56 Bank BJB nanti, masyarakat yang hadir dapat merasakan bahwa Bank BJB benar-benar ingin memberikan hiburan terbaik dalam rangka apresiasi kepada masyarakat Indonesia, terutama warga Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya.

Sebelumnya, beberapa kegiatan telah digelar di beberapa kota, antara lain fun walk di Banjarmasin pada hari Minggu, 30 April 2017. Kegiatan serupa juga digelar di Alun-Alun Kabupaten Majalengka pada hari Sabtu, 06 Mei 2017. Di daerah lainnya, di Kabupaten Bandung diadakan  Color Run BJB Sabilulumpat pada hari Minggu, 7 Mei 2017 dan di Ibu Kota digelar kegiatan serupa di pelataran parkir Bank BJB KCK Jakarta, Minggu 14 Mei 2017.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS