Newsticker

Fakultas Farmasi Unpad Gelar Medication pada 20 - 25 Agustus 2017


Event Medication 2017 Fakultas Farmasi Unpad

Mahasiswa kesehatan yang dibagi menjadi beberapa jurusan, di antaranya adalah Farmasi, Kedokteran, Kedokteran Gigi,Ilmu Gizi, Kesehatan Masyarakat dan beberapa jurusan lain yang termasuk dalam rumpun kesehatan biasanya sulit berhubungan antara jurusan yang satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, untuk mendekatkan kembali tali silaturahmi yang terjalin antarmahasiswa kesehatan, maka diadakanlah sebuah acara yang dapat membuat tali silaturahmi antarmahasiswa kesehatan tetap terjalin.

Dari rilis yang diterima dari pihak panitia, Medication singkatan dari "Medical Sports and Arts Competition", merupakan acara yang diadakan oleh Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran (Unpad). Medication menjadi kompetisi untuk ajang adu kreativitas dalam bidang olahraga dan seni antarmahasiswa kesehatan se-Jawa dan Bali. Selain itu, Medication juga dapat menjadi kegiatan yang dapat mempererat tali silaturahmi antarmahasiswa kesehatan se-Jawa dan Bali.

Rangkaian kegiatan
Rangkaian acara kompetisi pada Medication adalah kompetisi olahraga dan seni. Kompetisi ini ditujukan kepada mahasiswa kesehatan yang meliputi Mahasiswa Program Studi S1, D3, dan D4 dari jurusan Farmasi, Kedokteran, Kedokteran Gigi, Keperawatan, Ilmu Gizi, Kesehatan Masyarakat, dan Psikologi IPA se-Jawa dan Bali.

Kompetisi olahraga dibagi menjadi beberapa cabang olahraga antara lain adalah Futsal, Basket, Voli, Catur dan Bulu Tangkis. Kompetisi seni yang dilombakan adalah Tari Tradisional, Vokal Solo, dan Grup Vokal. Kompetisi lain yang dilombakan adalah bidang berupa DOTA. Medical Sports and Arts Competition PC Game

Tanggal, lokasi, dan kontak panitia event
Medical Sports and Arts Competition akan diselenggarakan pada 20- 25 Agustus 2017 di Lapangan Olahraga Bale Santika Universitas Padjadjaran Jln. Raya Jatinangor KM 21 Sumedang, Jawa Barat. Sekretariat Panitia: Gedung Fakultas Farmasi Unpad, Jln. Raya Jatinangor KM 21. Narahubung: 0818-0929-728 (Amelia Putri) / 0878-2757-8748 (Nazilla Reshka). Instagram: @medication2017.