Disbudpar Kota Bandung Gelar Silaturahmi dan Sosialisasi Program 2017





Disbudpar Kota Bandung Gelar Silaturahmi dan Sosialisasi Program 2017

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung mengadakan "Silaturahmi dan Sosialisasi Program Kegiatan Tahun 2017" pada Rabu (3/5/2017) di Hotel Horison Bandung. Dalam kegiatan ini turut hadir beberapa anggota DPRD Kota Bandung, para Kabid dan Kasi di Disbudpar Kota Bandung, dan para mitra seperti ASITA, Kadin, IP2B, pengelola meseum, perwakilan PT Angkasa Pura, Kompepar,dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara ini, Kepala Dinas Seni Budaya dan Pariwisata Kota Bandung mengenalkan para Sekretaris DInas (Sekdis) dan Kepala Bidang (Kabid). Dari sebagian Kabid-Kabid tersebut ada wajah-wajah baru. Para pejabat baru di lingkungan Disbudpar Kota Bandung tersebut diperkenalkan langsung oleh Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari.

"Perkenalan Kabid-Kabid pada acara ini, agar masyarat atau para penggerak pariwisata tahu di Disbudpar Kota Bandung ada bidang apa aja dan apa tupoksinya," kata Kenny Dewi Kaniasari dalam sambutannya.

Kadisbudpar Kota Bandung pun mengajak kepada semua komponen pengerak pariwisata agar bisa membantu mendorong pariwisata di Kota Bandung. Menurutnya, program di dinasnya tersebut tidak akan berjalan bila hanya dibuat oleh Disbudpar saja.

"Saya mengajak semua para penggerak pariwisata di Kota Bandung, untuk membantu kami dalam mensosialisasikan program-program kami" tambah Kenny. Ia pun kemudian memaparkan program-program Disbudpar Kota Bandung di 2017. Lebih lanjut, untuk lebih mempromosikan potensi wisata di Kota Bandung, Disbudpar Kota Bandung tahun ini akan lebih mengaktifkan promosi di media sosial dan layan publik lainnya agar masyarakat bisa lebih mengenal dan bisa berinteraksi langsung dengan Disbudpar Kota Bandung. (SBR-002)

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS