Newsticker

Profil Rosnita Putri Pemeran Entin di Sinetron "Dunia Terbalik"



Cantik, lugu, dan penuh pesona adalah daya tarik Entin di mata para pria di kampung Ciraos. Para lelaki rela nongkrong dan minum kopi rutin di warungnya. Namun, inilah yang kerap jadi sumbu masalah. Kedekatan Aceng dengan Entin gara-gara jepit rambut pernah bikin Mak Suha (mertua Aceng) ngamuk dan mengacak-ngacak kampung. Hingga barang dagangan Mang Ocad, si tukang kredit, pun kena amukan membabi buta Mak Suha. Lalu, Esih pun pernah cemburu berat karena sang suami, Akum, disangka punya rasa pada Entin.

Adalah Sekdes Mulyadi yang akhirnya menikung pergerakan Kang Aceng yang terus berusaha mendekati Entin. Aparat desa yang kerap dijuluki "si muka becek" oleh Aceng tersebut selalu berupaya agar Entin bisa menjadi miliknya. Sampai suatu saat Entin pun menerima cinta Kang Mulyadi.

Namun apa daya, sikap Kang Mulyadi yang kerap mengatur Entin menjadi masalah tersendiri bagi hubungan keduanya. Entin tak mau hidupnya diatur-atur oleh Kang Mulyadi. Hal inilah yang kemudian menyebabkan hubungan Kang Mulyadi-Entin kerap renggang. Ketika hubungan mereka renggang, Kang Aceng pun memanfaatkan situasi untuk kembali menikung Kang Mulyadi.

Informasi lainnya seputar Sinetron "Dunia Terbalik" LIHAT DI SINI.

Sosok Entin diperankan Rosnita Putri Permata. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 28 Oktober 1986 ini sering membintangi sinetron garapan Genta Buana Paramita yang ditayangkan saluran televisi Indosiar. Ia mengawali kariernya sebagai model dan pemain sinetron. Rosnita pun pernah membintangi film "Syahadat Cinta" yang merupakan film perdananya. Ia pun pernah ikut acara reality show "Penghuni Terakhir" yang pernah tayang di ANTV pada tahun 2011.

Ia juga pernah jadi pemeran utama pada "Musafir Cinta" dan "Makrifat Cinta" yang merupakan kelanjutan dari film tersebut. Namanya pun melambung sejak ia berperan laga dalam seri "Tutur Tinular" versi 2011. Dia juga pernah menjadi seorang presenter di sebuah acara televisi swasta.

Beberapa sinetron dan film yang pernah ia bintangi, di antaranya Inikah Rasanya Cinta?, Islam KTP, Anak Membawa Berkah, Putri Duyung Marina, Arjuna Mencari Cinta, Tutur Tinular Versi 2011 (2011-2012), Layla Majnun (2012), Takdir Cintaku (2012), Kharisma (2012), Brama Kumbara (2013), Damarwulan (2013), Sketsa, Yang Penting Halal, dan Pedang Naga Puspa (2015).

Foto-foto Rosnita Putri pemeran Entin lihat di sini.