Newsticker

Info Penukaran Tiket Online Laga Persib VS Arema FC Liga 1




Lokasi penukaran tiket pertandingan Persib

Pemesanan tiket laga Persib VS Arema FC secara online akan ditutup pada Jumat, 14 April 2017, pukul 12.00 WIB. Sementara untuk penukaran tiket tidak dilakukan di GBLA. Pihak Panpel pun kembali menggunakan tiket gelang untuk pertandingan. Tiket gelang tersebut dilengkapi QR code dan barcode.

Berikut ini informasi penukaran tiket yang dilansir dari persib.co.id.

1. Penukaran tiket online (umum):
- Loket penukaran e-voucher dengan tiket gelang tersebut di Stadion Siliwangi mulai dibuka pada hari Jumat (14/4/2017), pukul 09.00 WIB dan ditutup pada pukul 17.00 WIB.
- Untuk hari Sabtu (15/4/2017), loket penukaran akan ditutup pada pukul 15.00 WIB.
- Selain menunjukkan e-voucher, para pemesan tiket diharuskan membawa kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar dll) yang sebelumnya digunakan untuk memesan.

2. Penukaran tiket khusus member Persib
Penukaran tiket di Graha Persib lantai 1 pada Sabtu nanti mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

3. Pembelian tiket langsung (offline)
Untuk pemesanan secara langsung (offline) masih dibuka hingga Jumat di Graha Persib, Jln. Sulanjana no. 17, Bandung. Namun pemesanan offline hanya berlaku untuk anggota resmi Persib. Pemesanan tiket secara offline pada hari Jumat tersebut akan ditutup pukul 17.00 WIB.

Penggunaan gelang dan kode digital tersebut selain meminimalisir pemalsuan juga bisa untuk dikoleksi Bobotoh. Bahan gelang sendiri tidak mudah robek dan luntur dan demi kebersamaan harap pasang di pergelangan tangan kanan.