Newsticker

Direktur Utama Bank BJB Raih Dua Penghargaan dari Markplus.Inc


Bank BJB raih Marketeers Of The Year Bandung 2017

Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan memperoleh dua penghargaan prestisius dari Markplus.Inc melalui proses pemilihan oleh Panel Juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus.Inc dan tokoh masyarakat serta media sebagai “Marketeers Of The Year Bandung 2017” dan “Bandung Marketing Champion 2017” untuk sektor Commercial Banking.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Founder & Chairman Markplus.Inc Hermawan Kartajaya yang diterima oleh Direktur Komersial Bank BJB Suartini mewakili Ahmad Irfan serta turut disaksikan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam acara Indonesia Marketeers Festival 2017. Event festival tersebut mengangkat tema "Wow To Win: Cara Jitu Sales dan Promotion" di Trans Luxury Hotel Bandung pada Kamis, 20 April 2017.

MarkPlus,Inc. memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di Kota Bandung melalui penganugerahan Marketeers of The Year Bandung 2017. Para tokoh tersebut adalah para individu yang dipandang telah menunjukkan “marketing spirit” luar biasa yang patut diteladani dan membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaannya.