Newsticker

Program bjb Cinta Guru, Wujud Kepedulian Pada Dunia Pendidikan




Bank bjb telah menyalurkan dana tunjangan profesi kepada 261.000 guru pemilik sertifikasi selama tahun 2016. Bank bjb juga terus mengembangkan Program bjb Cinta Guru sebagai bentuk kepedulian bank bjb terhadap dunia pendidikan. .

"Melalui program undian berhadiah ini, kami berharap dapat memperluas jaringan dan meningkatkan consumer base khususnya nasabah potensial dari kalangan guru dan tenaga pendidikan serta dapat meningkatkan customer engagement sehingga bank bjb menjadi bank transaksional bagi para guru dan tenaga kependidikan,” papar Ahmad Irfan, Direktur Utama bank bjb saat acara penarikan Undian bjb Cinta Guru yang berlangsung di Intercontinental Hotel, Dago Resort Bandung, Rabu (1/2/2017) malam.

Beberapa tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, di antaranya Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas), Sumarna Surapranata, Kepala Dinas Pendidikan Jabar, Ahmad Hadadi, dan Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat, Sarwono.
itetapkan sebanyak enam pemenang hadiah utama yakni paket umrah. Yakni atas nama Anta Sasmita dari

Pemenang undian hadiah umrah Program bjb Cinta Guru
Program bjb Cinta Guru. merupakan undian berhadiah bagi guru. Program BJB Cinta Guru, sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Bagi Bank BJB, program ini akan mengembangkan jaringan dan konsumer dari nasabah potensial, yakni kalangan guru dan tenaga pendidik lainnya. Untuk program bjb Cinta Guru, ada beragam hadiah dengan total enam paket wisata religi, empat unit sepeda motor, 200 gram emas, dan beragam hadiah lainnya.

Undian tersebut diikuti oleh nasabah guru yang memiliki saldo minimum Rp 2,5 juta pada periode Oktober-Desember 2016. Adapun para pemenang undian hadiah utama yakni paket umrahmalam itu, di antaranya:
1. Anta Sasmita (Kantor Cabang Banten)
2. Eni Wisma Dewi (Kantor Cabang Tangerang)
3. Sukamto (Kantor Cabang Cibinong Bogor)
4. Kohar R (Kantor Cabang Pangandaran)
5. AS Chimansyah (Kantor Cabang Ciamis)
6. Adir Suryadie (Kantor Cabang Soreang)

Kartu bjb Cinta Guru
 Program penyaluran dana tunjangan profesi itu, merupakan bentuk kerja sama dengan Dirjen Guru dan Tenaga Pendidik, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Sementara di Provinsi Jabar, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Jabar dalam menyalurkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tingkat SD dan SMP.

Selain itu, bjb pun menghadirkan kartu bjb Cinta Guru yang memberikan beberapa kemudahan, fitur dan benefit yang bisa menjawab kebutuhan para guru dan tenaga kependidikan. Beberapa keuntungan dengan menggunakan kartu tersebut di antaranya diskon di toko buku Gunung Agung, restoran, kafe, serta free executive lounge bandara.