Newsticker

Pengobatan Alternatif Pijat dengan Telur Ayam di Baleendah




Selain menjadi makanan empat sehat lima sempurna, telur juga bisa dijadikan sebagai alat untuk pengobatan alternatif. Tidak terbayang apabila telur ini dijadikan sebagai alat untuk pengobatan alternatif.  Bentuknya yang unik dan cangkangnya yang mudah pecah ini ternyata memiliki sejuta manfaat apabalagi di bidang kesehatan.

Adalah Ejen Kholidin, warga di Kabupaten Bandung yang menggunakan telur sebagai media pengobatan unik ini. Konon katanya terapi telor ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dimulai dari pegal linu,  rematik,  sakit mag,  hingga penyakit stroke. Terapis yang sering dipanggil Kang Ejen ini sudah menekuni terapi telor kurang lebih selama tiga tahun kebelakang. Pengobatan ini untuk penyakit seperti pegal linu, nyeri sendi, hingga sakit maag.

Kang Ejen merupakan pedagang di Pasar Baleendah sehingga para pelanggannya banyak yang berasal dari para pedagang. Keahliannya melakukan terapi telur ini awalnya belajar dari kerabatnya yang memiliki keahlian seperti itu. Lalu ia tertarik untuk mempalajari terapi telur tersebut. Biasanya, pasien diterapi sebanyak 2-3 selama sebulan bergantung tingkat keparahan sakit yang diderita.
Keahliannya dalam melakukan terapi telur ini sudah terkenal luas. Terapinya ini menggunakan telur ayam kampung yang katanya lebih berkhasiat dibandingkan ayam boiler. Biasanya telur tersebut dibawa oleh masing-masing pasiennya.

Untuk jasa pengobatannya, Kang Ejen tidak menetapkan tarif. Bila Anda penasaran ingin menjajal pengobatan alternatif dengan telur ini bisa menghubungi kontak 0895-2646-0774 atau langsung datangi alamat Kampung Cigado, Jln. Siliwangi RT 03 RW 09, Baleendah, Kab. Bandung.