Acara Puncak Event "4th Edvolution" di Kampus UPI Bandung






Minggu, 26 Februari 2017 merupakan acara puncak rangkaian event 4th Edvolution di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setia Budhi, Bandung. Dalam acara puncak ini, digelar beberapa pergelaran yang menarik. Acara 4th Edvolution ini mengangkat tema "A new beginning into the beyond"

"Tema ini diambil karena dalam kata-kata tersebut mengandung harapan di dalamnya. Saya harap dengan tema ini BEM Kema Pendidikan Luar Sekolah (PLS) bisa lahir menjadi pelopor dalam bidang pendidikan dan melahirkan hal hal yang baru," tutur Raihan Firdaus selaku ketua pelaksana.

Bedah buku
Dimulai dari pukul 09.00 dengan kegiatan bedah buku Angan Senja Senyum Pagi bersama penulis Fahd Pahdepi. Buku Angan Senja Senyum Pagi ini,  baru dirilis pertama kalinya ke publik dan langsung dibedah dalam kegiatan 4th Edvolution ini. Fahd sendiri selain dikenal sebagai penulis, ia juga kerap jadi pembicara publik, pengiat kreativitas, dan seorang konsultan.

Dalam kegiatan bedah buku ini menceritakan beberapa metamorfosis gaya kepenulisan yang cenderung romantis. Di dalam buku Fahd Pahdepie selalu mengahadirkan tema yang dapat mencakup segala kalangan yang dikemas dengan nuansa romansa dan fresh.

Setelah acara bedah buku berakhir dilanjut dengan kegiatan art festival yang diramaikan penampilan dari beberapa band, salah satunya Wanna Be Band. Acara kemudian dilanjut dengan stand up comedy UPI yang berhasil mengocok perut penonton. Event ini juga diisi penampilan bintang tamu Hoolahoop

Rangkain kegiatan 4t Edvolution
Beberapa rangkaian kegiatan yang digelar dalam 4th Edvolution, di antaranya:
- Lomba futsal antarangkatan prodi PLS FIP UPI pada Minggu, 12 Februari 2017.
- Islamic Fest “Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim”, Kajian bersama Abu Takeru pada Jum’at, 17 Februari 2017.
- Minggu, 12 Februari 2017
- Lomba MTQ Khusus mahasiswa
- Lomba MHQ Khusus mahasiswa
- Lomba esai untuk SMA/sederajat dan mahasiswa
- Lomba menulis cerpen untuk SMA/sederajat dan mahasiswa
- Lomba poster untuk SMA/sederajat dan mahasiswa
- Seminar and TOEFL Test bersama Srie Mulyati, S.Pd (owner Noble English Course) pada 18 Februari 2017
- Training Smart Presentation with Trustco Group pada 24 Februari 2017.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS