Newsticker

IIDC Gelar Workshop Desain dan Prospek Kerja


Senin, 23 Januari 2017 bertempat di The Cipaku Garden Hotel, Bandung. Intermark Design College, Shanghai Jian Qiao University bekerjasama dengan Indonesia-Korea Culture & Study (IKC & S) menyelenggarakan acara Special Workshop Design dengan mengangkat tema "Futuristik Design Trend in University Education and Job Prospect in China".

Workshop ini fokus membahas desain dan prospek kerja. Selain itu, workshop ini juga menjadi pengenalan Intermark Internasional Design College (IIDC) sebagai universitas yang membuka peluang bagi putra/putri terbaik negeri ini untuk bergabung, khususnya para mitra yang telah menjalin MoU dan memiliki keahlian atau minat desain.

Acara ini dipimpin langsung oleh Christ Chang selaku Ketua Yayasan IKC & S, serta menghadirkan pemateri James Hyung Suk Kim selaku pemilik dari International Design College. Pada acara ini juga dihadiri oleh tiga alumni dari IIDC itu sendiri yakni ada Muhammad Januar, Anindiya Dinda, dan Lutfia Rimadhani Ahmad. Ketiganya berasal dari Universitas Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

Sementara pembicara Prof. James Hyung Suk Kim membahas beberapa hal yang bersangkutan dengan marketing design, branding, dan beberapa hal yang harus disiapkan untuk memasuki Intermark International Design College itu sendiri.

Di sela-sela acara ada beberapa alumni Intermark International Design College itu sendiri yang berbagi pengalamannya selama mengikuti pembelajaran di  Intermark International Design College, "Kelebihan belajar di Intermark adalah kita mendapat bimbingan langsung dari ahlinya, intensif selama tiga minggu dengan satu mentor dan fokus pada satu materi, selain itu bisa langsung praktik dan pada akhirnya di persentasikan pada acara miniworkshop dihadapan para ekspert," menurut Ahmad, salah satu alumni IIDC Prodi Brand Marketing Design.