Plomo Versi Alpha, Permudah Cari Info Promosi Sesuai Lokasi





Promosi merupakan bagian dari kegiatan pemasaran yang dilakukan untuk meningkatkan angka penjualan bagi perusahaan. Ada banyak bentuk promosi yang biasa dilakukan, mulai dari potongan harga hingga gratis barang tertentu. Semua bentuk promosi tersebut bertujuan untuk menarik minat konsumen agar membeli atau menggunakan produk/jasa yang ditawarkan.

Namun, di samping sisi positif yang didapatkan oleh perusahaan, sisi negatif juga kerap dirasakan konsumen seputar dengan promosi. Selain ketidakjelasan syarat dan ketentuan, lokasi toko yang jauh dari lokasi konsumen juga menjadi persoalan utama ketika konsumen ingin menikmati promo. Oleh sebab itu, Plomo diciptakan sebagai sebuah aplikasi yang mampu menjawab masalah tersebut.

“47% online mobile users menginginkan informasi mengenai promosi ketika mereka sedang berada di dalam atau di dekat lokasi mereka berbelanja. Karena itu, Plomo adalah jawaban bagi kebutuhan tersebut,” ujar Ryan Ramadhanta, CEO dari Plomo.

Plomo rupakan aplikasi promosi berbasis lokasi. Hanya dengan sentuhan jari, pengguna bisa mengetahui info promosi di sekitar mereka. Selain itu, aplikasi ini bekerja dalam radius cukup jauh dari lokasi konsumen, mampu menjangkau sekitar kelurahan dan kecamatan dan mendeteksi tempat mana saja yang sedang menyelenggarakan promo.

Plomo kini telah rilis dalam versi alpha. Bagi yang ingin menjadi bagian dari alpha tester, bisa mengunjungi Play Store untuk mengunduh Plomo. Saran yang membangun dari dari pengguna sangat berguna untuk perkembangan aplikasi ini di masa depan.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS