Food Fun Festival, Penutup Rangkaian Event Milangkala ke-206 Kota Bandung





Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengadakan Event Food Fun Festival dan Funtastic Day yang diselenggarakan di Balai Kota Bandung pada Minggu, (27/11/2016). Event ini diikuti oleh 29 peserta usaha kuliner perorangan dan dua perusahaan besar.

Selain festival makanan, event ini juga dimeriahkan oleh panggung Funtastic Day dengan penampilan dari komunitas Cosplay, Zenbon Sakura, Bon Odori , Cover Dance, Cosplay Competition, Coswalk,  dan kabaret. Ada juga penampilan spesial dari FDJ Dhewi Dhealova, FDJ Queenita, Akiba Kick,  Mocha Addict, Annora Teen, Quart Annora, Ascardia, dan The A Teen.

"Dengan adanya acara ini, sekaligus menutup rangkaian acara event-event yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandung. Ini merupakan akhir dari rangkaian event yang diselenggarakan untuk memeriahkan milangkala (hari jadi) ke 2016 Kota Bandung yang dimulai sejak September 2016 lalu," kata panitia event, Depp Permana.

Acara yang digelar ini juga menekankan pada segmentasi pasar usia 15 – 35 tahun dan diharapkan dengan adanya event ini bisa semakin menumbuhkan banyak ruang untuk mengeksplor kreativitas anak muda yang ada di Kota Bandung.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS