Newsticker

Maung Ngagaur, Gasak Perseru 6-2 di Si Jalak Harupat




Tim Maung Bandung akhirnya benar-benar ngagaur, setelah mengandaskan tim tamu Perseru Serui dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/11/2016) sore. Persib sukses mendulang poin 3 setelah menang atas tim tamu dengan skor telak 6-2. Hasil ini membuat tim asuhan Djajang Nurjaman naik ke peringkat 7 dengan 47 poin. Sementara Perseru Serui tertahan di peringkat 11 dengan 40 poin. Duel di Stadion Si Jalak Harupat ba'da Ashar ini, Hariono dan kawan-kawan langsung gencar melakukan serangan sejak menit awal pertandingan.

Pada menit ke 19, Sergio Van Dijk berhasil menjebloskan si kulit bundar ke gawang Perseru. Sergio berhasil memanfaatkan assist Jajang Sukmara dari sisi kiri pertahanan Perseru. Ini merupakan gol ke-9 Sergio di ajang TSC 2016. Kemudian 10 menit kemudian, Lord Atep membuat bobotoh bersorak gembira. Golnya lahir setelah pemain asal Cianjur tersebut mampu menusuk dari depan gawang Perseru dan memanfaatkan umpan one two touch dengan Robertino Pugliara. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, keunggual 2-0 milik Persib.

Gol Perdana Hariono di Persib
Memasuki babak kedua, pada menit ke 59 Sergio Van Dijk ngasupkeun deui dan skor pun berubah 3-0. Sementara tim tamu berhasil membobol gawang Persib pada menit ke-64 dan 60. Skor pun berubah menjadi 3-2. Persib Bandung pun langsung tancap gas, dan pada menit ke-80 Marcos Flores berhasil mengubah kedudukan menjadi 4-2.

Lalu, pada menit ke 87, giliran M Taufiq kabagean memasukkan bola ke gawang tim dari Kepulauan Yapen tersebut. Dan pada masa injury time, si gondrong Hariono berhasil mengeksekusi tendangan penalti dan mengubah skor menjadi 6-2. Selepas melesakkan gol, Hariono dengan tiis-nya berjalan tanpa selebrasi. Ini merupakan gol perdana Hariono setelah sekian lama gabung bersama Maung Bandung.