Info Bursa Kerja (Job Fair) yang Digelar di Bandung Akhir November 2016





Bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja, akhir November 2016 akan digelar beberapa bursa kerja (job fair) di Bandung. Berikut ini informasinya:

1. Karir Expo Bandung
Bursa kerja ini akan digelar 23 – 24 November 2016, Landmark Convention Hall, Jalan Braga, Bandung. Beberapa perusahaan ternama ikut serta dalam ajang perekrutan karyawan ini, di antaranya:  Astra Otoparts, FILA, Bank Danamon, Bank Mega, Bank BCA, Astra Motor, BRI Life, Agung Podomoro Land, CIMB Niaga, dan masih banyak lagi. Para calon pelamar harap menyiapaka resume karena di Karir.com Expo kali ini akan ada Walk In Interview dari beberapa perusahaan dan persentasi perusahaan. Untuk info dan kontak silakan hubungi 082221221112 / 081225559900 (WA).

2.  UPI Job Fair 2016 – Pelangi Karir
Akan diadakan pada 22 – 23 November 2016 di Gedung Kebudayaan (Amphiteater) Kampus UPI Bandung. Detail acara pada ajang bursa kerja ini di antaranya: Job Fair, Recruitment, Tes Psikologi,Info Beasiswa LPDP, Pameran Pendidikan Dalam dan Luar Negeri, Career Coaching, Career Counseling, dan Talk Show “Rahasia Sukses Diterima Kerja. Info dan kontak silakan hubungi 081394614620 atau via Line@: @jqe5748q.

3. Bursa Kerja Kabupaten Bandung
Kegiatannya akan diadakan pada Rabu hingga Jumat, 23 - 25 November 2016, akan digelar Job Fair Kabupaten Bandung. Kegiatan ini diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bandung. Tempatnya sendiri akan berlangsung di Dome Bale Rame Kompleks Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung.

Perusaahan-perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah yang bergerak di bidang tekstil, perbankan, retail, industri plastik, percetakan, leasing, farmasi, asuransi jasa security, penemoatan kerja ke luar negeri, dan lainnya. Perusahaan yang membuka lowongan kerja akanmelakukan tes langsung kepada pencari kerja di lokasi job fair. Untuk calon pelamar, siapkan persiapkan berkas fotokopi KTP, fotokopi ijazah, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), serta Kartu Kuning (surat pencari kerja).

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS