Newsticker

Cinta Laki-Laki Biasa, Sebuah Film dari Novel Asma Nadia




"Cinta Laki-Laki Biasa"adalah salah satu karya dari novel Asma Nadia yang kembali diangkat ke layar lebar dan bekerja sama dengan Starvision Plus. Film bergenre drama ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dimana sebelumnya ia telah sukses menyutradarai "99 Cahaya di Langit Eropa" dan "Assalamualaikum Beijing".

Hadirnya film ini mewarnai dunia perfilman indonesia, juga menambah koleksi film yang diangkat dari sebuah novel karangan Asma Nadia, yang telah sukses pada film terdahulunya seperti "Surga yang Tak Dirindukan". Rencananya, film ini akan tayang di bioskop mulai 1 Desember 2016. Seperti yang diposting Asma Nadia pada Akun Facebooknya “Saksikan Cinta Laki-Laki Biasa mulai 1 Desember 2016, serentak di bioskop Tanah Air. Jangan lupa baca novelnya tonton filmnya.“

Velove Vexia dan Deva Mahendra berperan sebagai pemeran utama di dalam film ini. Juga dibintangi oleh beberapa pemain seperti: Ira Wibowo, Dewi Rezer, Fanny Fabriana, Donita, Agus Kuncoro, Uli Herdinansyah, Adi Nugroho dan Nino Fernandez.

Sinopsis
Velove yang berperan sebagai Nania dan Deva berperan sebagai Rafli. Ceritanya, mereka dipertemukan dalam proyek pembangunan rumah. Nania yang sedang melakukan praktik kerja di proyek tersebut mendapat bimbingan dari seorang mentor yang bernama Rafli.

Rafli adalah seorang laki laki biasa yang berasal dari keluarga sederhana, sedangkan Nania adalah perempuan pintar yang berasal dari keluarga kaya. Seiring dengan berjalannya waktu, telah tumbuh benih-benih cinta dari kedua =nya dan mereka mendambakan ikatan suci pernikahan. Keinginan mereka untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius tentu saja tidak berjalan mulus, pertentangan dari pihak wanita menjadi kendala dalam niat baik tersebut.

Akan tetapi, besarnya cinta yang dimiliki keduanya telah mempersatukan mereka dalam ikatan suci pernikahan. Dalam pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak,  laki-laki dan perempuan yang telah melengkapi kebahagiaan mereka. Dalam perjalanan,Nania mengalami kecelakaan yang menghapus memori ingatannya. Lalu bagaimana dengan Rafli dan kedua anaknya? Saksikan kisah lengkap film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda.