Newsticker

Kantor Pegadaian dan Himpaudi Ujungberung Gelar Event "Sahabat Pegadaian"




Kantor Pegadaian cabang Ujungberung, Kota Bandung bekerja sama dengan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia  (Himpaudi) Kec. Ujungberung mengadakan kegiatan "Sahabat Pegadaian" dengan tema "banyak sahabat banyak hadiah" pada Sabtu (10/9/16) dalam rangka promo produk yang tahun ini adalah tahun kedua diadakan.

Pada sambutan pembukaan, Bill Rismon, SE, MM sebagai Deputi Bisnis Bandung 2 menyampaikan bahwa di Jawa Barat ini hasrat investasi menabung sangat tinggi. Sementara dalam wawancara Ketua Himpaudi Mochmad Mustari sekaligus penanggung jawab kegiatan program dan iHj. Nina dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kenanga yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana menyatakan bahwa kegiatan ini diikuti lima kecamatan se-Kota Bandung.

Acara ini diikuti 250 peserta lomba mewarnai dan 70 lomba fashion show yang di ikuti PAUD dan TK. Perlombaan memperebutkan emas seberat 1 gram, hadiah, dan trofi. Selain itu, peserta pun mendapatkan sertifikat serta buku perpustakaan untuk lembaganya yang mendapat juara.

Tidak hanya lomba, dalam acara ini digelar pulsa seminar bagaimana investasi emas untuk anak dan masa depannya kelak. Bertindak sebagai pembicara H. Hartono, SE dari Pegadaian. Kegiatan lebih ramai ketika apembawa acara, Maryati dan Tedi ikut mewarnai serunya acara ini.

Sementara salah satu juri lomba mewarnai, Wini Nurhamidah, S.Pd dari PAUD Cattleya Kiaracondong, mengaku dibuat sedikit bingung. Hal ini karena hasil karya para peserta dianggapnya bagus-bagus dan rapi.