Informasi

Sun Life Financial Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Syariah Baru di Wilayah Penyangga Kota




PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) secara resmi membuka tiga kantor pemasaran syariah baru di Bintaro, Bumi Serpong Damai (BSD), dan Purwakarta. Ketiga kantor baru ini nantinya akan mendukung strategi Sun Life untuk mempromosikan dan mengembangkan produk asuransi syariah dengan memberikan akses dan layanan yang lebih baik untuk nasabah-nasabah di wilayah penyangga kota. Tiga kantor baru tersebut turut berkontribusi menambah jumlah kantor pemasaran syariah Sun Life di Indonesia menjadi 60 kantor.

“Saya sangat gembira dapat meresmikan kantor pemasaran syariah Sun Life di tiga lokasi wilayah penyangga kota yang strategis ini. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat. Indonesia merupakan negara dengan jumlah penganut Muslim terbesar di dunia dan karena itulah kami perlu untuk memberikan akses yang lebih luas serta pelayanan yang lebih baik untuk produk-produk asuransi syariah kami,” ungkap Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Pada Juli 2016, Sun Life Financial Indonesia memiliki jalur distribusi yang kuat di 66 kota dengan 109 kantor pemasaran konvensional dan 60 kantor pemasaran syariah. Total agen lebih dari 10.000 orang yang terdiri dari 8.448 agen konvensional dan 1.569 agen syariah.

“Padatnya jumlah penduduk di kota-kota besar mendorong masyarakat khususnya keluarga-keluarga muda untuk tinggal di kawasan pinggiran ibu kota seperti Tangerang Selatan dan Purwakarta, yang terletak secara strategis di antara dua kota besar, Jakarta dan Bandung. Sebagai hasilnya, permintaan akan produk asuransi yang terpercaya dan mudah dijangkau semakin meningkat di kawasan-kawasan tersebut. Sun Life melihat ini sebagai peluang dan berupaya keras untuk memenuhi permintaan tersebut,” papar Elin.

“Kami sangat antusias untuk meresmikan kantor pemasaran syariah baru di tiga kota ini. Kami mempunyai komitmen untuk memperkenalkan konsep syariah kami kepada masyarakat Indonesia. Produk-produk syariah kami ditujukan untuk seluruh masyarakat Indonesia, karena bagi kami, syariah merupakan konsep untuk membawa orang-orang untuk untuk saling membantu tanpa membedakan kepercayaan yang mereka anut,” tambah Elin.

Lokasi kantor pemasaran mandiri syariah baru:
1. Bintaro: Ruko Harvest Bintaro No. 20 Jln. Merpati Raya Ciputat South Tangerang (resmi dibuka pada 26 Juli 2016)
2. BSD: Komplek Ruko Paris Square Blok B2 No. 18 Jln. Letnan Sutopo BSD City (resmi dibuka pada 26 Juli 2016)
3. Purwakarta: Jln. Industri Maracng Krajan Babakancikao Purwakarta (resmi dibuka pada 28 Juli 2016.