Informasi

Produk Minuman Berenergi Jadi Sponsor Jersey Latihan Persib




Persib Bandung gelar launching sponsor jersey latihan para pemain di Kedai Persib, Jln. Sulanjana, Bandung, pada Rabu (31/08/2016). Press conference ini didukung penuh oleh PT Kino Indonesia Tbk, yang bersedia menjadi mitra resmi Persib pada bulan Agustus 2016 melalui produk Panther Energy.

Dalam acara ini dihadiri oleh pelatih Persib Bandung  Djajang Nurjaman, kedua pemain andalan Persib Kim Kurniawan dan I made Wiryawan. Juga turut hadir Girindra Adityawarman selaku Vice President Sales & Marketing, PT Persib Bandung Bermartabat  dan Merliana  selaku GM Marketing Divisi Beverages PT. Kino Indonesia Tbk  .

Dukungan Penuh
Girindra Adityawarman memaparkan tentang hal yang baru dalam sesi latihan Persib. Mulai sekarang ada logo minuman energi Panther di jersey latihan. Para pemain Persib akan mendapatkan dukungan lebih dari produk minuman tersebut.

“Diharapkan untuk ke depannya kerja sama ini dapat terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi Persib dan juga PT Kino Indonesia Tbk,” tutur Girindra.

Dalam kesempatan yang sama Merliana  menjelaskan tentang kolaborasi Panther Energy dan Persib, dimana produsen minuman energi akan berkomitmen untuk memberikan semangat kepada pemain Persib dan bobotoh  yang selalu memberikan dukungan kepada Persib agar terus berprestasi sampai ke tingkat internasional

“Atas nama PT Kino, saya merasa bangga bisa kerja sama dengan Persib. Kami memilih jersey untuk latihan karena kita mau mendukung proses tim Persib menuju keberhasilan,”papar Merliana.

Berjuang Ekstra
Sementara itu, di hadapan para awak media pelatih Persib Djajang Nurjaman menuturkan tentang manfaat Panther Energy bagi tim dimana produk minuman ini sangat tahu persis tentang apa yang dibutuhkan oleh Persib.

"Saat ini, di akhir putaran pertama ISC 2016, Persib berada di peringkat 7 dan kami membutuhkan banyak energi ekstra untuk berjuang lebih keras lagi. Harapan dengan adanya energi dari Panther, kami akan lebih semangat. Panther akan memberkan tambahan semangat di sesi latihan dan logonya akan terpampang resmi di jersey latihan mulai saat ini,” pungkas Djanur.

Kim Kurniawan yang saat ini memperkuat kesebelasan andalan Kota Bandung ini juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bermitra dengan minuman berenergi ini.

“Kita pemain senang, Panther memberikan yang pemain butuhkan dan harapannya bisa mendukung terus Persib dan mudah-mudahan sukses,” tutur Kim.

Pada akhir acara kemudian dilakukan penandatanganan jersey latihan oleh kelima narasumber ini secara bergantian dan dilakukan sesi foto bersama.