Informasi

Karirpad Tembus 3 Juta Pengguna Per Bulan




Membuka bulan Agustus 2016, Karirpad menggelar syukuran sederhana. Perusahaan Startup yang berlokasi di Slipi, Jakarta Barat ini merayakan jumlah kunjungan ke situs mereka yang sudah menembus angka 3.000.000 pengguna setiap bulannya. Sebuah pencapaian yang cukup luar biasa di usia Karirpad yang baru menginjak 18 bulan.

Untuk para pencari kerja, Karirpad memiliki lebih dari 45.000 iklan lowongan dari seluruh Indonesia, yang menjadikannya Job Portal dengan iklan lowongan terbanyak di Indonesia. Untuk perusahaan, Karirpad menyediakan e-Recruitment System yang memungkinkan setiap perusahaan membangun Career Site lengkap dengan Candidate Database milik mereka sendiri, sehingga dikemudian hari tidak perlu lagi terus bergantung kepada Job Portal.

“Inilah alasan mengapa memasangiklan lowongan di Karirpad tidakdipungut biaya, karena impian kami adalah setiap perusahaan seakan memiliki Job Portal-nya sendiri, sehingga brand image perusahaan dimata pencari kerja akan semakin baik.  Hal ini sangat penting bagi kemajuan setiap perusahaan”, ujar Chandra Ming, CEO Karirpad.

Keuntungan lain bagi pencari kerja dengan digratiskannya pemasangan iklan di Karirpad adalah memberikan otoritas penuh bagi Karirpad dalam menolak iklan lowongan fiktif ataupun penipuan berkedok lowongan.

“Tidak sedikit perusahaan seperti ini yang sampai menelepon ke kantor kami karena iklan lowongan mereka tidak ditayangkan”, ungkap Indra Prasta, CMO Karirpad yang juga merupakan vokalis The Rain, band yang sudah 15 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Karirpad mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk setiap business partner, setiap pencari kerja, dan perusahaan yang telahi kut memberi dukunganatas pencapaian ini.  Karirpada kan berusaha sekuat tenaga siang dan malam dalam menjembatani setiap pencari kerja untuk mendapatkan karir impiannya dan setiap perusahaan dalam mendapatkan karyawan terbaik bagi kemajuan perusahaaan.

Semoga yang Karirpad lakukan di usia yang sangat muda ini, bisa sedikit membantu menyejahterakan bangsa Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia! #AyoKerjaIndonesia.