Newsticker

Kapolres Bandung: Tidak Ada Tiket, Tidak Boleh Masuk




Ratusan aparat keamanan gabungan TNI dan Polri siap mengamankan laga lanjutan sepak bola Torabika Soccer Championship 2016 yang mempertemukan Persib Vs Arema Cronus yang digelar di Stadio Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (27/08/2016)

Apel persiapan pengamanan sepakbola yang akan mempertemukan Persib Vs Arema Cronus dipimpinan langsung oleh Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap, SIK.

"Pengamanan sepak bola kali ini berbeda dengan biasannya. Selain mengamankan Stadion Si Jalak Harupat dan seluruh pemain Persib dan Arema, juga mengamankan lokasi lokasi yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 sebanyak 7 venue," kata Kapolres Bandung dalam arahannya.

Kapolres pun meminta agar para personel di lapangan memandang suporter sebagai saudara sendiri. Untuk itu, pengamanan pun jangan terkesan menyeramkan. Kapolres juga mengatakan, jika bobotoh tidak membawa tiket agar jangan masuk.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan bahwa pengamanan harus disiplin pemeriksaan. Untuk itu, jangan sampai penonton membawa barang barang yang membahayakan. Pengamanan pun situasinya berbeda seperti biasanya yakni dengan menjaga gedung dan beberapa fasilitas venue di Stadion Si Jalak Harpat agar jangan sampai ada yang rusak.