Informasi

Dadang M Naser Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar Kab. Bandung Periode 2016-2021




Rapat pleno Partai Golkar Kabupaten Bandung digelar pada Jumat, 12 Agustus 2016. Dalam rapat pleno yang diperluas tersebut, secara aklamasi  Dadang M.Naser terpilih menjadi menjadi Ketua Dewan aPimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bandung untuk periode 2016-2021. Rapat pleno di Sekretariat DPD Golkar Kab Bandung, Soreang tersebut dihadiri 28 Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kab Bandung dari 31 PK di Kabupaten Bandung.

Setelah diamanahi untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Golkar Kab. Bandung, Dadang Naser menyatakan siap melaksanakan perintah atas persetujuan PK partai berlambang beringin tersebut. Sementara untuk pelantikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung periode 2016-2021 dilakukan paling lambat akhir Agustus.

"Semula (rapat pleno ini) akan menyosialisasikan mengenai penunjukkan jabatan Plt ini kepada peserta rapat yang terdiri dari para ketua pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar dan organisasi Trikarya," kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jabar 2, Hilman Sukiman.

Dalam rapat pleno tersebut, dihadiri pula Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kabupaten Bandung. Hilman pun menyatakan bahwa penentuan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung sudah mendesak. Menurutnya, hal ini berdasarkan alasan bahwa Kabupaten Bandung adalah lumbung suara untuk Partai Golkar.  Dalam hal ini, Kabupaten Bandung akan menjadi salah satu penentu kemenangan dalam Pilgub 2018. "

Sebelumnya, Dadang M Naser ditunjuk oleh DPD Golkar Jawa Barat untuk menjadi pelaksana teknis Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung. Sebagai pelaksana teknis, Bupatai Kab. Bandung tersebut bertugas untuk mempersiapkan Musyawarah Daerah DPD Golkar Kabupaten Bandung.