Informasi

Bank BJB Gelar Semarak Bazaar Merdeka 2016




Bagi Anda yang sedang berwisata ke Bandung, bisa menyambangi Semarak Bazaar Merdeka 2016 Bank bjb. Event dengan tagline "Bersama Membangun Negeri" ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT Provinsi Jawa Barat yang ke-71 di pelataran parkir Kantor Pusat Bank bjb, Jln. Naripan, Kota Bandung. Kegiatan ini berlangsung dari 26 hingga 28 Agustus 2016. Untuk masuk dikenakan biaya alias gratis. Di lokasi, pengunjung bisa menikmati aneka kuliner sekaligus menikmati sajian ragam hiburan di panggung utama.

Event tersebut merupakan salah satu upaya Bank bjb dalam melakukan promosi, apresiasi, intermediasi pada pelaku usaha yang telah menjadi debitur Bank bjb yang telah mempercayakan kebutuhan pembiayaan usaha produktif melalui Bank bjb. Semarak Bazaar Merdeka 2016 juga sebagai peran Bank bjb turut serta mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mewujudkan 100.000 wirausaha baru melalui penyaluran Kredit Cinta Rakyat (KCR).

Pada acara tersebut diluncurkan mobil distribusi Bank bjb untuk layanan UMKM untuk menjangkau potensi calon debitur yang berada di luar radius titik layanan yang berlaku di Bank bjb saat ini. Acara dimeriahkan oleh Cokelat Band, Two Triple-O, dan Saratus Persen. Hadir pula beberapa komunitas juga pegiat usaha kuliner, antara lain: Komunitas Air Softgun, komunitas seni, Foodtruck, Barbertruk, dan Mobile Shop.

Sementara untuk lomba digelar lomba perkusi dengan hadiah jutaan rupiah. Serta ada lomba-lomba ala 17 Agustusan. Event Semarak Bazaar Merdeka 2016 ini pun menghadirkan doorprize menarik dengan hadiah utama 1 unit motor.