Newsticker

WOM Finance Gelar Halalbihalal Bersama Anak Yatim Piatu




Pada Rabu (20/7/2016), PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) menggelar acara "Halalbihalal Bersama Anak Yatim Piatu" di Yayasan Yatim Piatu LKSA Putera Harapan Muhammadiyah di Jln. Jl. Pasir Jaya VI No. 20 RT. 02/06 Kel. Pasirluyu, Kec. Regol Bandung.

Dalam acara ini, Wom Finance yang diwakili oleh Zacharia Susantadiredja selaku Direktur menyerahkan bantuan infrastruktur untuk Yayasan Yatim Piatu LKSA Putera Harapan Muhammadiyah. Sebagai wujud bantuan infrastruktur, WOM Finance akan membenahi area yang kurang layak di panti asuhan.

Hal ini dimaksudkan agar anak-anak asuh nantinya merasa  nyaman menggunakan fasilitas yang disediakan oleh yayasan. Pada kesempatan ini, WOM Finance memberikan Alquran kepada seluruh anak asuh sebagai bentuk kepedulian bagi pendidikan agama mereka.

Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat
Kegiatan ini merupakan bentuk realisasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar area kerja perusahaan. Perusahaan secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini pun, perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan baik secara langsung atapun tidak telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan.

“Acara ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami atas penerimaan masyarakat kepada perusahaan kami. Dengan penerimaan yang baik dari masyarakat jugalah perusahaan kami dapat terus berkembang selama 34 tahun ini. Oleh karenanya, pada event halalbihalal ini, kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat yang berada sekitar area kerja kami,” papar Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja. Sebelumnya, Wom Finance telah menyelenggarakan acara serupa di Jakarta, Sumatera Utara, dan Jawa Tengah.

Sekilas Tentang WOM Finance
WOM Finance didirikan pada tahun 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing. Pada tahun 2000, perseroan bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha, yang dikenal juga dengan nama WOM Finance. WOM Finance menyediakan pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas dengan merek Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

Pada tahun 2003, perseroan memasuki pasar modal dengan menerbitkan Obligasi I senilai Rp300 miliar. Sementara pada tahun 2004, Perseroan menjadi perusahaan publik melalui penawaran umum saham perdana dan pencatatan saham di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

PT Bank Maybank Indonesia Tbk atau MBI (d/h Bank Internasional Indonesia) menjadi mitra strategis Perseroan pada tahun 2005. Kemudian pada tahun 2015, MBI meningkatkan kepemilikan sahamnya di perseroan menjadi sebesar 68,55% melalui aksi korporasi rights

Saat ini, WOM Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor terbesar di Indonesia yang melayani lebih dari 1 juta pelanggan di 172 kantor layanannya di seluruh Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi :

Zacharia Susantadiredja
Corporate Secretary
PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk. (WOM Finance)
Jln. Angkasa Kav B-6, Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta 10610
Phone: (021) 2937 1345 (hunting)
Fax: (021) 6570 1524
E-mail: corporate_secretary@wom.co.id