Newsticker

Bon Jovi: Bobotoh Nu Lalajo Na Tivi




bon jovi bobotoh lalajo na tivi

Duel Maung dan Macan yang bakal digelar pada Sabtu, 16 Juli 2016 menyedot perhatian Bobotoh. Maklum saja laga bergengsi Persib terhadap Persjia mempunyai kesan lain di hati Bobotoh. Inilah yang kemudian membuat Bobotoh berbondong-bondong membeli tiket untuk pertandingan tersebut.

Sesuai janji Panpel, pembelian tiket dibuka pada Kamis (14/7/2016) dan hasilnya tiket pun ludes dalam hanya beberapa jam. Bagi Bobotoh yang tidak kebagian tiket, terpaksa ngegel curuk dan Bon Jovi (Bobotoh Nu Lalajo na Tivi) harus menjadi pilihan pamungkas. Di beberapa area publik di seputaran Bandung pun sudah dipersiapkan acara buat nonton bareng Persib, dari cafe-cafe hingga lapangan RT.

Pemesanan tiket diutamakan bagi Bobotoh yang sudah memiliki kartu tanda anggota (KTA) Viking. Di beberapa outlet penjualan tiket, terlihat Bobotoh sudang mengantre dari pagi buta. Di beberapa agen resmi loket pemesanan baru dibuka sekitar pukul 06.30 pagi. Dan terlihat antrean sangat panjang terjadi, salah satunya di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung.

Bahkan, jalur antrean untuk yang memesan tiket pun diatur dari basement parkir hingga lantai empat. Inilah bukti bagaimana kecintaan Bobotoh untuk menyaksikan tim kesayangannya. Sebanyak 3.000 tiket yang dijual di tempat tersebut pukul 10.00 WIB sudah habis dipesan.

Kesabaran Bobotoh yang telah mengantre pun terlihat dengan persiapan mereka yang sampai membawa bekal. Maklum saja, antrean panjang itu cukup memakan waktu hingga untuk beli makanan pun harus mikir dua kali. Bukan hanya di Graha Persib, antrean pun terlihat di Fanstore Viking Original Marchendise (Stadion Persib). Terlihat ratusan kendaraan yang didominasi kendaraan roda dua minuhan area parkir lapangan Sidolig tersebut.

Uniknya, untuk memastikan tidak ada kecurangan saat melakukan pemesanan, pengelola tiket di agen Viking Fanstore memberikan tanda kepada Bobotoh tak ber-KTA yang sudah mendapatkan tiket. Bobotoh yang sudah pesan tiket pun "dicap" layaknya sudah nyoblos Pemilu. Ini untuk menghindari antre dua kali. Maklum saja, laga kali ini dipastikan bakal menyedot animo luar biasa.

Ini kadang dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang mengambil kesempatan dalam kesempitan (baca: calo orokodol). Ya, mendapatkan keuntungan sesaat merupakan bisnis baseuh yang ujung-ujungnya bikin Bobotoh ngutruk kana harga tiket pasti melambung tinggi di tangan si calo orokodol tersebut.