Newsticker

Silaturahmi Akbar PKS Kabupaten Bandung di Gunung Puntang




Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di antara kadernya, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung menggelar halalbihalal dengan tema "PKS Bersahabat, Berkhidmat dengan Penuh Cinta, dan Memberi". Kegiatan yang berlansung di Gunung Puntang, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Minggu (24/07/2016) ini diikuti kurang lebih 1.000 kader PKS.

Pada acara ini tampak hadir para anggota dewan dari fraksi PKS Kabupaten Bandung anggota DPR RI dr. Adang, perwakilan dari DPW PKS Jabar Tedi Striadi, dan Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang Rohana.

Menurut Jajang acara ini bertujuan sebagai silaturahmi sekaligus konsolidasi bagi semua kader partai yang dipimpinnya sekaligus ini masih dalam suasana halalbihalal.

"Dengan tema bersahabat dan berbahagia ini, bertujuan agar kader-kader dakwah PKS ini dalam menjalankan tugas dakwahnya di masyarakat dengan bersahabat dan berbahagia," ungkap Jajang kepada tim seputarbandungraya.com.

Jajang pun menambahkan mengapa dipilih tempat terbuka seperti Gunung Puntang. Alasannya karena kader PKS di Kabupaten Bandung sudah cukup banyak dan tidak ada gedung yang bisa menampung kader-kadernya. Maka ia dan timnya memilih kawasan wisata alam di Bandung selatan ini untuk menjadi tempat silaturahmi akbar.

"Acara-acara seperti ini akan terus dilaksanakan. Untuk kegiatan besar seperti ini pun akan diadakan setahun sekalai dalam momen halalbihalal," pungkas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini.