Si Jago Merah Melalap Kantor Fasint Dinas Logistik Lanud Husein Sastranegara





Telah terjadi kebakaran sebuah bangunan di Kompleks Lapangan Udara Husein Sastranegara, Kota Bandung pada Senin (11/07/2016) sekitar pukul 20.40 WIB. Adapun bagian gedung yang terbakar adalah Kantor Fasilitas dan Instalasi (Fasint) Dinas Logistik Lanud Husein Sastranegara. Api membakar gedung dan merobohkan bagian atap.

Untuk mengatasi terbakarnya salah satu bangunan yang ada di kawasan lapangan penerbangan  yang berlokasi di Jln. Abdurrahman Saleh itu, Dinas Pemadam kebakaran Kota Bandung menurunkan enam unit mobil pemadam dan satu unit mobil rescue.

Peristiwa yang menghanguskan kantor Fasint ini masih dalam penyelidikan petugas. Penyebab kebakaran belum bisa diketahui. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang menghanguskan bangunan ini dan hanya mengalami kerugian materi.

Api yang membumbung tinggi dan merobohkan separuh bangunan tersebut  menyita perhatian warga yang dekat dengan lokasi. Tak sedikit yang turut membantu petugas Damkar yang sedang berjuang memadamkan si jago merah. Kejadian kebakaran tersebut tidak mengganggu operasional dari Bandar Udara Husein Sastranegara karena lokasi kebaran itu jauh dari area bandara.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS