Newsticker

Ridwan Kamil akan Shalat Ied di Kompleks TVRI Cibaduyut




Warga Bdg, setelah sebelumnya shalat ied di Bandung utara, timur dan barat, maka tahun ini saya sekeluarga akan shalat Idul Fitri 1437 H di wilayah Bdg Selatan di komp TVRI Cibaduyut. Lanjut Open House pendopo Alun-Alun untuk warga jam 9-12. Ditunggu. *Saya janji gak akan nanya Kapan Nikah, palingan "koq sendirian."

Itulah caption di akun Instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Orang nomor 1 di Kota Bandung yang bisa dipanggil Kang Emil ini akan akan melaksanakan shalat Idul Fitri 1437 H di lapangan Kompleks TVRI Jawa Barat, Jln. Cibaduyut Raya 269, Bandung.

Mengenai pelaksanaan shalat Ied yang dilaksanakan pada Rabu (6/7/2016) ini, Kang Emil menyebutkan bahwa ia memilih lokasi tersebut agar semua wilayah bisa didatanginya. Kebetulan bagian wilayah Bandung selatan memang belum "disambangi" Kang Emil dalam pelaksanaan shalat Ied.

Pada tahun sebelumnya, Ridwan Kamil pernah melaksanakan shalat Ied bersama masyarakat di Lapangan Gasibu Mini (Gasmin) kawasan Antapani (2014). Tahun berikutnya, ia melaksanakan shalat Idul Fitri 1436 H di kawasan Panghegar, Soekarno-Hatta, Bandung.

Setelah menggelar shalat Ied, Ridwan Kamil akan mengadakan open house di Pendopo Alun-Alun Bandung. Silaturahmi dengan masyarakat umum tersebut akan digelar pada pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB. Jadi, bagi Anda yang ingin sasalaman dengan Kang Emil dan keluarga, bisa datang pada jam tersebut di Pendopo.