Informasi

Pengembangan Wilayah Pelayanan PDAM Tirta Raharja




Dilansir dari laman resmi http://www.tirtaraharja.co.id, PDAM Tirta Raharja merencanakan pengembangan wilayah pelayanan yang meliputi  Kec. Soreang , Kec. Katapang, Kec. Margahayu, Kec. Kutawaringin  dan Kec. Margaasih yang berada di Wilayah Cimahi Selatan. Pengembangan pelayanan ke wilayah tersebut PDAM Tirta Raharja memanfaatkan M.A. Cikembang, Saluran Cijaha dan juga Sungai Cisondari.

Sejak mulai awal 2016 sejumlah kegiatan dipersiapkan untuk rencana pengembangan wilayah ini seperti expose dengan Kementrian Umum Perumahan Rakyat, Kunjungan Lapangan Survey dengan Kepala Pusat SDA, Expose dengan pemilik dan SKPD terkait, Expose dengan Komisi B dan Komisi C DPRD Kabupaten Bandung, Expose SPAM dan penandatangan MOU dengan PT. RPN selaku pemilik PPTK Gambung dimana SPAM akan dibangun dan melewati wilayah PPTK Gambung.

Pelayanan PDAM Tirta Raharja sendiri secara administratif, meliputi 3 daerah otonom yaitu Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat. Hal ini merupakan peluang untuk pengembangan pelayanan air minum dengan potensi demand yang tinggi untuk dapat dilayani PDAM Tirta Raharja.

PDAM Tirta Raharja
Jln. Kol. Masturi Km.3 Cipageran, Kota Cimahi
Telepon: (022) 6654184