Informasi

Menolak Dipalak, Dua Warga Kena Bacok di Kepala dan Kening




Perkelahian warga didaerah Margacinta, dengan melibatkkan dua orang korban dan 3 orang tersangka  warga Kampung Pasantren, Kel.Kujang Sari, Kec. Bandung Kidul, terjadi pada Senin (04/07/2016)

Godam (Yudi) dan Jia menjadi korban pembacokan oleh pelaku yang bertempat di wilayah Margacinta. Kejadian bermula saat tersangka yang bernama Teten melakukan pemalakan terhadap korban dengan alasan untuk meminta THR, akan tapi korban tidak memberikan uang terhadap tersangka. Hal itu membuat  tersangka geram dan memukul korban, akan tetapi korban tidak melakukan perlawanan.

Tidak puas sampai disitu, menjelang sore tersangka kembali menyerang korban, saat korban melintas didaerah Logam sehingga mengalami luka di kepala bagian belakang,  tersangka menggunakan senjata tajam berjenis kampak, korban juga dikeroyok oleh tiga orang teman pelaku.

Menurut saksi mata  Yayat menuturkan bahwa saat kejadian dirinya mengaku melihat tersangka tidak sendirian, selain itu tersangka juga membawa senjata tajam.

“Saya melihat pelaku mengeluarkan senjata tajam dari balik bajunya dan langsung membacok kepala Godam,” tutur Yayat saat dimintai keterangan  oleh pihak kepolisian ditempat kediaman kepala RW.03, Kelurahan Kujangsari.

Setelah dilakukan interogasi terhadap korban, Jia dan Godam yang terluka dibagian kepala dan kening, keduanya segera dilarikan ke Rumah Sakit Al-Islam untuk dilakukan penangan Medis dan visum.

Aang rohman(65), warga Gg. Sura BRI Margacinta, Kel. Cijawura, Kec. Buahbatu yang  juga  saksi mata lain yang berada ditempat kejadian, menuturkan bahwa dirinya sempat mencoba melerai perkelahian, tanpa sadar bahwa  pelaku menggunakan sajam.

“Saya lihat ada keributan, tadinya saya kira itu anak kecil, tapi ketika dihampiri ternyata sedang ada perkelahian, dan langsung mencoba melerai, ketika sedang memisahkan perkelahian tersebut , ada yang teriak dari belakang (Wa Aang awas kampak)” tutur Aang mencoba menjelaskan kejadian di depan kerumunan warga.

Reskrim Polsek Buahbatu, Bripka Reno,SH  menuturkan setelah kejadian tersangka langsung melarikan diri dan masih buron, akan tetapi pihaknya sudah mengantongi  identitas pelaku, dan sedang dalam pengejaran oleh pihak  kepolisian.