Newsticker

Menghadapi Persela Lamongan, Persib Wajib Menang




Dukungan penuh dari Bobotoh memang bakal jadi penyemangat bagi tim Persib untuk bangkit dalam melakoni laga kandang pada Jumat malam, 29 Juli 2016. Kekalahan telak 4-0 dari Semen Padang memang cukup mengecewakan Bobotoh. Namun apa mau dikata, laga-laga selanjutnya di Torabika Soccer Championship 2016 harus siap dihadapi Atep Rizal dan kawan-kawan. Adapun wasit pada pertandingan Jumat malam tersebut ialah Nusur Fadilah. Wasit asal Jakarta Selatan tersebut dulu yang memimpin laga final turnamen Piala Bhayangkara.

Laga yang juga akan mempertemukan  dua bersaudara, Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun, bisa menjadi titik balik bagi Persib untuk mangprang menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Apalagi jika melihat posisi klaesemen, Persib bercokol di urutan 7 dengan 10 pont dan Persela Lamong di urutan ke -17 dengan 10 poin.

Menghadapi pertandingan  yang bakal digelar pukul 20.30 WIB ini, tim Persib hanya memiliki kesempatan sekali latihan dan sekali uji coba lapangan GBLA. Djanur pun menyiasatinya dengan rotasi pemain. Sementara pelatih Djadjang Nurjaman bersikap optimis untuk mengejar target masuk posisi 4 besar TSC 2016. Untuk itu, pertandingan kandang kali ini Persib harus bisa meraih poin penuh.

"Insya Allah, Persib bisa menembus posisi empat besar. Kalaupun tidak tercapai di putaran pertama, Persib bisa menembusnya di akhir kompetisi," kata Djanur.

Antisipasi Tiket dan Perbaikan  Fasilitas GBLA
Untuk pertandingan kali ini, Panpel telah mencetak 25 ribu lembar tiket dengan harga VIP Atas Rp100.000 ribu, samping Rp75.000, dan tribun lain rata Rp40.000. Sementara untuk mengantisipasi adanya peredaran tiket palsu, polisi berseragam preman akan ditempatkan di sejumlah titik di GBLA. Kapolsek Gedebage, Kompol Eli Herlina pun mengimbau agar Bobotohh tidak membeli tiket di stadion terlebih kepada calo tiket. Pihak kepolisian meminta agar Bobotoh membeli tiket di tempat resmi yang sudah disediakan oleh panitia pertandingan.

Sementara berdasar akun instagram, Ketua Panpel Budi Bram menginformasikan bahwa Senin (25/7/16), Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat sudah memperbaiki kerusakan stadion GBLA pascalaga kandang Persib vs Persija. Pengerjaan yang dilakukan adalah perbaikan-perbaikan: toilet, pintu gerbang, pagar utama, pintu pagar, dan kursi-kursi.