Newsticker

Jelang Lawan Persija, Mulai Senin Skuat Persib Menggeber Latihan




Saat ini Persib menempati peringkat 9 dengan 13 poin setelah menang 3-2 atas PSM Makassar pada pekan ke-9 ISC A 2016 di SGBLA, Sabtu (2/7/2016) lalu. Dalam  daftar klasemen sementara, Arema Cronus masih bertengger di puncak dengan raihan 20 angka.

Mulai Latihan Senin (11/7/2016)
Sementara dalam akun resmi Twitter @persib, para pemain Persib akan menjalani latihan pada Senini (11/7/2016). Latihan sendiri digelar pada pukul 4 sore. Dalam latihan hari Senin, Djajang Nurjaman percaya kondisi fisik terjaga. Untuk itu, tidak diagendakan tes fisik buat pemain. Sedangkan pada Selasa dan Rabu akan diadakan dua kali latihan dan Kamis serta Jumat akan diadakan satu kali latihan.

Menjelang laga lawan Persija,  Persib hanya memiliki waktu efektif selama empat hari. Sementara untuk tempat latihan, skuat Persib akan menggelar latihan di Progresif pada Senin 11 Juli 2016 dan Selasa 12 Juli 2016.  Untuk Rabu, tim akan latihan di Pusdikpom Cimahi dan Kamis di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Latihan pada hari Senin, Persib akan dilakukan untuk mengetahui kondisi pemain pasca libur Lebaran selama 10 hari.

Adapun skuat Persija pada Minggu (10/7/2016) mengadakan sesi latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Bagi Persib, pertandingan lawan Persija menjadi momentum untuk merangkak naik ke posisi lebih tinggi. Target masuk jajaran 4 besar pun kini menjadi bidikan Persib.

"Target kita jangan sampai di bawah, empat besar juga sudah bagus, untuk menyelamatkan situasinya dulu. Tapi tidak menutup kemungkinan yang namanya main bola, tim yang tidak diprediksi malah bisa juara," kata Umuh di kediamannya, Rabu (6/07/2016) sebagaimana dilansir dari laman persib.co.id.

Viking Siapkan Koreo
Menghadapi duel sengit Sabtu nanti, Viking Persib Club (VPC) berencana menggelar koreografi. Dan bagaimana bentuk koreo nanti,menurut Yana Bool masih dalam konsep dan penyesuain budget. Koreo yang digarap bersama Viking Boys (Divisi Kreatif VOC) rencananya akan menjalankan pembuatan koreo ini dengan konsep koreo bendera dengan ciri khas warna biru dan putih.