Informasi

GADA-AMS Khatam Al-Quran dan Berbagi Bersama Anak Yatim




Di hari ke-26 bulan Ramadhan yang juga bertepatan  dengan hari Jumat tanggal 1 juli 2016, GADA AMS Pusat bekerja sama dengan Rumah Zakat mengadakan acara khataman Alquran, buka bersama, dan berbagi parsel dengan anak yatim.

Sebanyak 55 anak yatim dari yayasan yatim Ulul Albab ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan di kantor pusat di Jln. Braga Nomor 25 Bandung. Dalam acara ini, selain dihadiri oleh  para pengurus GADA AMS Pusat, hadir juga Ketua Umum AMS, Sekjen AMS, penasihat Gada AMS, HIMA AMS dan dari perwakilan Rumah Zakat

Acara yang dimulai dengan kegiatan khataman Alquran dilanjut dengan kultum dan buka bersama  ini berlangsung dengan khidmat. Bahkan pihak Rumah Zakat mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan GADA AMS.

Seperti yang diungkapkan Herry hermawan, salah seorang perwakilan dari Rumah Zakat saat memberikan sambutannya.

"Kami merasa senang bisa bersinergi dengan GADA AMS. Mudah-mudah kerjasama ini bisa berjalan terus," ungkap Herry yang juga menjabat sebagai Direktur Oprasional Rumah Zakat ini.

Kegiatan ini merupakan kegiatan bukti kepedulian pengurus GADA AMS terhadap anak  yatim Seperti yang diungkapkan Ketua Umum GADA AMS, Bobby Erlangga kepada Seputar Bandung Raya.

"Kegiatan ini didedikasikan untuk berbagi di Bulan Ramadhan dan bentuk kepedulian pengurus GADA terhadap anak yatim," tutur Bobby yang juga sebagai Ketua KNPI Kab. Bandung.

Acara khataman Alquran dan buka bersama ini diakhiri dengan pembagian bingkisan dan santunan terhadap anak-anak yatim yang hadir di acara tersebut.