Newsticker

DS Siap Tantang DN pada Pemilihan Ketua Golkar Kab. Bandung




Siapa yang bakal menduduki kursi Ketua DPD Partai Golkar akan terlihat nanti pada Musyawarah Daerah (Musda) yang direncanakan bakal digelar pada Minggu, 24 Juli 2106. Pada Musda tersebut, ketua Partai Golkar Kabupaten Bandung untuk periode 2016-2021 akan diperebutkan oleh Bupati Bandung, Dadang Naser (DN), dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna (DS). Keduanya akan bersaing dalam pemilihan dengan memperebutkan suara dari pengurus kecamatan (PK) Kabupaten Bandung.

Dadang Naser sendiri bisa maju sebagai calon ketua karena sebelumnya tidak pernah mundur dari partai meski terpilih menjadi bupati dari jalur independen.  Saat ini Dadang Naser jadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kab Bandung.

"Sebagai kader Golkar, saya punya kewajiban moral untuk memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat dan membuat masyarakat makin cerdas dalam menyikapi dinamika politik di Kab Bandung," ujar Bupati yang akrab dipanggil Kang DN ini.

Adapun Dadang Supriatna mengatakan dirinya memberanikan diri maju sebagai calon ketua Partai Golkar untuk memberikan warna baru partai dari kalangan muda.

"Sudah saatnya Golkar dipimpin dan diisi oleh kader muda yang memiliki visi misi perubahan dan sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan zaman," demikian ujar Dadang Supriatna. Ia pun menambahkan sekarang ini pengurus partai manapun, termasuk Partai Golkar ditempati oleh kader muda. Begitu juga di Kabupaten Bandung, sudah saatnya dipimpin oleh kalangan muda. Walaupun demikian, ia tetap menghormati dan mendengarkan nasihat dan saran dari para sesepuh partai.