Newsticker

Warga Kabupaten Bandung Kecewa, Pasar Ramadhan Hanya Digelar di Soreang




Gelaran pasar Ramadhan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung(Diskoperindag) diarea parkir Gedong Budaya Sabilulungan, ternyata mendapat banyak protes dari warga Kabupaten yang rumahnya jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Bandung tersebut.

Hal ini telihat dari pengakuan bebarapa warga yang berada di wilyah Kecamatan Baleendah dan juga Ciparay, yang memang secara geografis memiliki jarak yang cukup jauh Soreang,.

Bahkan, ada yang menuding jika harga-harga yang murah tersebut hanya di manfaatkan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), sehingga banyak warga yang tidak mendapatkan jatah sembako yang di jual murah dibawah harga pasar tersebut.

Banyak para warga Kabupaten Bandung yang bahkan tidak mengetahui adanya pasar Ramadhan yang rutin diagendakan setiap tahunnya, yang mana kali ini di gelar selama satu minggu mulai tanggal 13-18 Juni 2018.

Ketika dikonfirmasi  oleh tim SBR tentang adanya pasar murah ini, warga mengaku tidak tahu. Warga Baleendah tersebut berharap, kedepannya  agenda tahunan ini diadakan di setiap kecamatan yang ada dikabupaten.

Dengan begitu, warga masyarakat Kabupaten Bandung yang tersebar di 31 Kecamatan akan dapat menikmati promo-promo dan harga-harga sembako murah yang ada pada acara pasar Ramadhan ini.