Informasi

Usai Lindas Motor, Mobil Ini Terbalik di Lembang




Kecelakaan yang terjadi pada Minggu pagi 26/6/2016 di Lembang tampaknya segera menjadi viral didunia maya, hal ini terjadi setelah beredarnya video yang dengan sangat jelas menunjukan kejadian saat Sepedah Motor jenis Yamaha R25 tergilas oleh mobil Daihatsu Ayla dari arah yang berlawanan.

Kejadian bermula saat iring-iringan sepedah motor melaju  dengan kecapatan sedang, dari arah berlawanan muncul mobil Daihatu Ayla yang tampak melaju dengan kecepatan tinggi, hal ini terbukti saat mobil tersebut tampak menyusul beberapa mobil sekaligus tanpa memperhitungkan jarak.

Karena itu kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Pengendara motor tersebut tampak terjatuh ke sebelah kiri jalan sehingga tubuhnya masih terselamatkan dari sabetan pengendara lain dari arah belakang.

Dalam akun Instagram Yroibandung, saat kejadian pengendara motor yang paling depan sudah memberikan Dim, tetapi karena jarak yang sudah terlalu dekat dan posisi mobil sudah ditengah karena sedang menyalip kendaraan lain, sehingga pengendara mobil tidak sempat kembali ke jalurnya.

Sedangkan pengendara yang dibelakang (korban), kaget karena melihat ada mobil melaju kencang dari arah berlawanan dan menekan tuas dan pedal rem sekeras mungkin hingga terjatuh dari motor.

Akibat kejadian tersebut, Motor Yamaha R25 tampak hancur total karena terlindas mobil. Sementara Mobil Ayla juga mengalami kerusakan, bahkan posisinya pun terbalik dengan ban mobil berada diatas.

Korban pengendara R25 dan pengendara daihatu Ayla tampaknya hannya mengalami luka ringan, kasus ini langsung ditangani oleh polisi lantas setempat dan motor yang sudah hancur tampak di bawa menggunakan mobil patroli.

Akibat kejadian ini, terjadi antrian panjang kendaraan dari kedua arah. Hal ini dikarenakan oleh para pengendara lain yang tampak ingin melihat dan penasaran atas apa yang terjadi pada kedua kendaraan yang terlibat insiden tersebut. (Ghnz)