Newsticker

Surprise, Kapolres Bandung Hadir di Acara Buka Bersama Anak Yatim S3




Ditengah kegiatan buka bersama anak yatim yang dilaksanakan oleh komunitas Soreang Slalom Skate (S3),  Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap. SIK tampak ikut hadir ditengah penampilan anak-anak sepatu roda dihalaman Mapolres Polres Bandung, Jl Bhayangkara No.1 Kabupaten Bandung, Minggu 26/6//2016.

Sesaat sebelumnya, pria yang baru sebulan menjabat sebagai Kapolres Bandung ini tampak sedang melakukan jogging disekeliling lapangan Mapolres. Setelah itu, dengan antusias Nazly mengikuti rangkaian acara yang dimulai  sejak pukul 16.00 sore tersebut.

Kehadiran mantan Kapolres Sumedang ini, tentu saja membuat anak-anak komunitas sepatu roda tersebut sedikit geumpeur, pasalnya kehadiran yang  tanpa diduga tersebut memberikan rasa tidak percaya diri terhadap mereka.

Tak jarang, komunitas yang berada dibawah pimpinan Feriyan Hidayat ini beberapa kali malakukan kecerobohan, seperti lupa memberikan kesempatan kepada Kapolres untuk menyampaikan sepatah dua patah kata sambutannya.

Aji yang juga salah seorang anggota S3 mengungkapkan permintaan maafnya, sebagai perwakilan dari komunitas

"Kami dari komunitas S3 rollermoon, mengucapkan permohonan maaf apabila kami kurang bersikap sopan dan kurang memberikan rasa nyaman kapada Bapak Kapolres. Dan mohon  agar kami dimaklum,  karena ini merupakan rangkaian acara kali yang pertama. Hal ini menjadikan kami panik dan nervous sekiranya mohon di maklum apabila ada hal-hal yang kurang berkenan kapada beliau." tutur Aji kepada tim Seputar Bandung Raya

Mencoba Menggunakan Sepatu Roda dan Bagi-bagi Rezeki
Pada kesempatan kali ini, tampak dua Polwan hadir menemani aktifitas anak yatim dan panitia Komunitas yang sudah berdiri sejak Februari 2016 tersebut. Wulan dan Zimas, kedua Polwan cantik ini juga  tampak mencoba berjalan menggunakan  sepatu roda, dengan dipapah oleh para anggota S3.

Beda lagi dengan reaksi Nazly, saat ditawari untuk mencoba menggunakan sepatu roda, pria yang dikenal sangat mendukung dan menyukai setiap kegiatan-kegiatan komunitas ini tampak enggan, dengan beralasan  takut jatuh.

Selain menyaksikan  penampilan dari anak-anak komunitas sepatu roda di Kabupaten Bandung, Nazly juga tampak membagi-bagikan uang kepada anak yatim dan panitia yang hadir pada giat yang berakhir pada pukul 20.00 tesebut.